Bravo ! Kapolres Bengkalis Atensi Personilnya Agar Terus Bersinergi Bersama TNI Membantu Warga Kurang Mampu

Selasa, 06 Desember 2022 | 17:17 WIB
Personel Polsek Bengkalis dan anggota TNI Kodim 0303 Bengkalis Personel Polsek Bengkalis dan anggota TNI Kodim 0303 Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Berdasarkan arahan atau perintah dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K agar untuk terus melakukan sinergitas bersama TNI dalam hal melakukan kegiatan positif kepada masyarakat.

Kepolisian sektor Bengkalis  melaksanakan kegiatan berupa bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu tepatnya di Dusun Simpang Madi, Desa Penebal Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Selasa 6 Desember 2022.

Baca Juga: Stunting di Kabupaten Bengkalis Terendah se Riau

Personil Polsek Bengkalis yakni Bripka Deddy Robby Anjas merupakan personel Bhabinkamtibmas Desa Penebal akan terus bersinergi dengan anggota TNI dari Kodim 0303 Bengkalis yang melakukan giat Bansos tersebut.

Bantuan yang disalurkan ke masyarakat itu berupa Beras dan paket sembako lainnya. Lalu diserahkan ke masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Sarifah (66) merupakan masyarakat Dusun Simpang Madi, Desa Penebal merasa haru setelah mendapatkan bantuan sosial dari Personil Polsek Bengkalis tersebut, karena Sarifah termasuk warga lansia dan hidup kurang mampu yang hanya hidup sendirian.

"Terimakasih banyak bapak polisi, terimakasih pak TNI, saya merasa senang bapak-bapak datang kerumah saya dan saya mendapatkan beras yang bisa saya masak nantinya,"ungkap Sarifah polos, dan sambil memeluk sembako yang diberikan.

Kemudian, Bripka Deddy menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan atensi dari bapak Kapolres Bengkalis, agar selalu membantu masyarakat kurang mampu, dan selalu bersinergi dengan TNI dalam hal kegiatan positif.

Baca Juga: Dua Warga Siak Kecil Diringkus Polisi, Dua Paket Sabu Disita

"Kegiatan Bansos ini akan terus dan rutin dilaksanakan, kami melakukan bantuan sosial ini secara bertahap kepada warga mayarakat  kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...