Pansus Penyertaan Modal PT BSP Mulai Disusun DPRD Bengkalis

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:24 WIB
Rapat Pansus PT BSP Rapat Pansus PT BSP

RIAU24.COM -BENGKALIS - Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada Perseroan Terbatas Bumi Siak Pusako (BSP) melakukan rapat perdana di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bengkalis, Senin 16 Januari 2023 kemarin.

Rapat awal ini dilaksanakan bersama OPD terkait yaitu BPKAD, DPMPTSP, Bagian Perekonomian, dan Bagian Hukum Setda Bengkalis, serta Tim Penasehat Investasi dari Perguruan Tinggi UNRI dengan membahas Schedule rencana kerja Pansus dan membahas laporan analisis investasi, kemudian membahas Draft Ranperda.

Baca Juga: Wabup Bengkalis Buka Lomba Mancing Ikan di Kolam Desa Bantan Tengah

H. Adri dalam memimpin rapat mengatakan bahwa penyusunan Ranperda ini dibutuhkan analisis investasi sebagai dasar untuk melakukan investasi atau penyertaan modal pemerintah Kabupaten Bengkalis pada PT. BSP dengan data akurat dan mendetail.

"Rekomendasi kami dari DPRD bahwa analisis investasi agar dapat dikaji ulang berdasarkan data Real Trend bisnis 3 tahun terakhir dan rencana bisnis 5 tahun kedepan dari PT. BSP," ujarnya.

Baca Juga: Rubasan Kelas II MoU Bersama PN Bengkalis

“Dengan analisis investasi berdasarkan data yang akurat tersebut, tim Pansus DPRD Kab. Bengkalis Insyaallah dapat melakukan kajian dan pembahasan untuk melahirkan suatu rumusan rekomendasi bagi pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam melakukan investasi atau penyertaan modal demi kemajuan ekonomi Kabupaten Bengkalis,"pungkas Adri.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...