Selasa, 16 September 2014

Pengamat: JK Marah Kalau Kabinet Dirampingkan

Selasa, 16 September 2014 17:32 wib

Gagalnya Presiden Terpilih Joko Widodo untuk membentuk kabinet ramping rupanya sudah diprediksi. Sebab, dalam situasi politik yang ada di Indonesia ini, tak mungkin bisa seorang presiden membuat kabinet dengan minim menteri.

Pengamat : Jadi Dewan Harus Sudah Mapan

Selasa, 16 September 2014 14:10 wib

Menghindari pinjaman uang dengan jaminan SK pengangkatan sebagai Anggota Dewan, kata Pemerhati politik, Ronny Basista, idealnya Anggota Dewan terpilih harus nya sudah cukup mapan dari sisi Ekonomi.

Pelaku Usaha Tempat Hiburan di Pekanbaru, Masih Banyak Yang Membandel

Selasa, 16 September 2014 13:45 wib

Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Pekanbaru, dibuat pusing oleh banyaknya para pelaku usaha yang belum taat aturan dalam berusaha. Selain masih banyak yang belum mengantonngi izin, kebanyakan tempat hiburan yang ada di Pekanbaru melanggar ketentuan dari zona-zona yang ditetapkan.

Komisi B dan D Akan Dipecah Pada DPRD Riau

Selasa, 16 September 2014 12:10 wib

Jumlah Komisi Pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau saat ini berjumlah 4 (empat) Komisi dengan jumlah anggota 55 orang. Periode ini jumlah anggota DPRD Riau bertambah menjadi 65 orang sehingga jumlah Komisi di DPRD Riau juga ikut ditambah.

Ini Alasan, SK Dewan DiGadai

Selasa, 16 September 2014 11:44 wib

Pengamat politik, Ronny Basista mengatakan, besarnya biaya (cost) Politik pada masa kampanye adalah salah satu alasan bagi anggota dewan berani menggadaikan SK nya.

Tambal Sulam Tetap Jadi Solusi Perbaikan Jalan di Kota Pekanbaru

Senin, 15 September 2014 16:12 wib

Fokus pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum Binamarga dan Sumber Daya Air Kota Pekanbaru, salah satunya memaksimalkan penambalan (tambal sulam) jalan rusak yang tersebar diberbagai ruas jalan dalam Kota.

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com

Dapatkan Aplikasi Riau24.com

Untuk Android

Download

riau24_wjcft_604.jpg
Penegakkan keadilan dan hukum secara nasional nyaris dipermainkan, baik oleh aparat negara maupun aparatur negara, bahkan aparatur negara yang tidak berkaitan dengan hukum tapi dia menggunakan wewenangnya dengan menggunakan hukum.
riau24_vfjrj_794.jpg
Fokus pekerjaan dari Dinas Pekerjaan Umum Binamarga dan Sumber Daya Air Kota Pekanbaru, salah satunya memaksimalkan penambalan (tambal sulam) jalan rusak yang tersebar diberbagai ruas jalan dalam Kota.

    Social Media


  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com