Pernah Mimpi Menikah Dengan Mantan Kekasih? Ternyata Ini Artinya

Jumat, 03 Juli 2020 | 10:27 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Hampir kebanyakan orang sepakat bahwa mimpi adalah bunga tidur. Banyak juga yang percaya sebuah mimpi bisa jadi kenyataan dalam kehidupan nyata, meski banyak pula yang menolaknya. Namun untuk mengkaji apa arti sebuah mimpi, tampaknya tetap menarik untuk dibahas. 

Salah satu mimpi yang kerap dirasakan banyak orang adalah mimpi menikah dengan mantan kekasih. Pertanyaannya, apakah ini merupakan pertanda baik atau sebaliknya?

Jawabannya bisa jadi relatif. Karena faktanya, bagi mereka yang memiliki hubungan tidak baik dengan sang mantan, mimpi itu tentu membuat kesal. Namun sebaliknya, bagi mereka yang berharap bisa balikan, mimpi seperti ini tentu akan terasa indah dan membuat hati berbunga-bunga. 

Baca Juga: Ini Sebabnya, Mengapa Ali Jaber Disapa Dengan Panggilan Syekh, Bukan Habib

Dilansir detik, Jumat 3 Juli 2020, sebuah studi yang dilakukan agensi pemasaran digital AGY47  mengungkapkan, selama masa pandemi ada 2.450 persen peningkatan pencarian Google untuk 'mengapa saya bermimpi tentang mantan saya?' Apakah ini dampak dari Corona?

Menurut pakar, jika seseorang bermimpi melakukan suatu dengan penuh sukacita, bisa jadi hal itu adalah pertanda orang tersebut siap untuk berkomitmen lebih dalam pada sebuah hubungan, baik pada saat ini maupun pada masa depan. Namun sebaliknya jika seseorang tampaknya melarikan diri dalam mimpi itu, sebaiknya coba introspeksi diri. Coba kaji,  apakah ia memiliki komitmen dan apa yang mungkin harus dihindari.

Karena itu, bermimpi menikahi mantan bisa jadi membawa kabar baik. Sebab bisa jadi artinya seseorang siap untuk berkomitmen dan menikah. Atau bisa saja seseorang telah menemukan orang yang tepat untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Atau artinya juga bisa berarti siap untuk bergerak maju dengan segala sesuatu kejutan masa depan dan sudah berdamai dengan masa lalu.

Baca Juga: Resep Semur Daging Spesial Untuk Santap Bareng Keluarga Hari ini

Namun ternyata ada juga mengartikan jika mimpi menikah dengan mantan kekasih adalah hubungan kamu dan dia sangat baik dan membuat kamu bahagia sehingga kamu menjadi rindu momen bersama mantan kekasih dulu. Nah, kalau yang ini berbahaya tidak ya? ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...