Siapa Sangka, Dulu Bantu Cuci Baju, Kini Prabowo dan Pria Ini Sama-sama Jadi Menteri

Selasa, 04 Agustus 2020 | 10:28 WIB
Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo. Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo.

RIAU24.COM -  Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diketahui hubungan yang sangat baik dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Tapi mungkin jarang sekali ada yang tahu bahwa Edhy dahulunya adalah asisten Prabowo, dalam banyak hal. Termasuk bantu mencuci baju. Tak disangka kan? 

Kisah tentang Edhy Prabowo itu diungkapkan ajudan pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah dalam akun Instagramnya, @rizky_irmansyah.

Meski sebagai ajudan pribadi, Rizky kerap kali membocorkan rahasia-rahasia yang belum terungkap di publik tentang sosok terdekat Prabowo. Rizky dalam beberapa kesempatan di akun Instagramnya juga mengunggah pesan untuk para milenial.

Baca Juga: 5 Fakta Tersembunyi Tentang Orang Mesir Kuno yang Bahkan Bisa Membingungkan Guru Sejarah

Kali ini, Rizky mengutip cerita Prabowo Subianto kepada dirinya tentang sosok Edhy Prabowo. Dikatakan Prabowo, Edhy merupakan mantan anak buahnya yang sekaligus merangkap membereskan rumah eks Danjen Kopassus tersebut.

"Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, sopir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih-bersih rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dgn saya, sama sama sebagai menteri," tulis Rizky mengutip pernyataan Prabowo Subianto, dilansir viva Selasa 4 Agustus 2020. 

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tentang Generasi Alpukat

Ditambahkan Rizky, Prabowo juga berpesan banyak hal. Terutama seseorang harus kuat, sabar dan tidak bergantung pada orang lain. Prabowo menyakini jika disiplin sejak muda maka bisa bermanfaat hingga tua.

"Kamu harus belajar dari Edhy, ia bersaing melawan penderitaan, ditempa pada keadaan yang sulit. Kalau kamu pedomani nilai-nilai itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti beliau. Semua tergantung pada apa yg kamu lakukan hari ini," kata Prabowo lagi. ***
 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...