5 Hal Sederhana ini Menjadi yang Diinginkan Pria dalam Diri Perempuan

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 07:10 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Untuk dapat menjalin sebuah hubungan romantis dan serius, tentu membutuhkan kerja sama antar kedua belah pihak. Sebaiknya jika salah satu di antara kalian tidak saling menuntut, tetapi justru saling belajar memahami si dia. 

Dilansir dari Fimela.com, untuk bisa memahami isi hati pria memang tidaklah gampang. Sebab, kita sering kali berpikir dan menentukan sebuah keputusan berdasarkan nilai yang kita pegang.

Daripada terus bertengkar dan akhirnya hubunganmu berada di ambang batas, 5 hal berikut ini dapat membantumu memperbaiki hubungan dengan sang kekasih.

Baca Juga: Inilah Kisah Mengharukan Seorang Pria di Zaman Nabi Musa yang Meninggal Dalam Keterasingan yang Tidak Diketahui Banyak Orang

1. Kekasih yang lembut

Paul Marsh, penulis the Good Man Project, menyebutkan jika pria menginginkan seorang kekasih yang lembut. Bukannya ingin terus-menerus dimanja, tetapi pria membutuhkan kelembutan dalam artian penuh dengan simpati.

Terkadang, beradu argumentasi itu wajar di antara pasangan kekasih ataupun suami istri. Tetapi, kamu bisa menyampaikan argumentasimu secara baik-baik, tanpa harus marah dan membentak. Cara ini juga akan membentuk emosi dan energi positif di antara kalian berdua. 

2. Pendengar yang Baik

Seorang pria terkadang juga ingin didengarkan. Orang mendengarkan orang lain dan langsung menyiapkan amunisi untuk membalas perkataan orang tersebut. Namun, kadang pria juga ingin kamu dengarkan, meski kamu tidak begitu paham masalahnya.

"Mendengarkan untuk mendengarkan, bukannya mendengarkan untuk memberikan respon," tulis Paul. 

Baca Juga: Hati-hati, Tiga Orang Ini Doanya Tidak Pernah Ditolak Allah

3. Orang yang Berbicara dengan Baik

Selain itu, Paul juga menulis dalam artikelnya yang berjudul "5 Traits Men Want in a Partner That We Never Say Out Loud" di Medium kalau pria menginginkan kekasihnya untuk berbicara dengan baik-baik. Termasuk saat mengutarakan apa yang kamu inginkan kepadanya dengan baik dan jelas. 

4. Penuh Hormat

Orang berpikir mereka paham betul tentang arti kehormatan. Tapi, mungkin tidak semua orang benar-benar memahami bagaimana caranya saling menghormati pasangan. Paul menyebutkan, hormat berarti kamu benar-benar memahami apa yang dirasakan pasangannya, juga menerima perbedaan di antara kalian berdua tanpa harus dihakimi. 

5. Memperjuangkannya

Terakhir, pria ingin sang kekasih memperjuangkannya, bukannya lari ketika ada masalah besar. Malah, menurut Paul, pria ingin kekasihnya justru memasang seatbelt lebih kencang ketika mereka berdua harus melalui hari-hari yang sulit seperti menaiki roller coaster. 

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...