4 Alasan Mengapa Mencintai Suami Orang Itu Rasanya Sangat Menyakitkan

Senin, 10 Agustus 2020 | 10:51 WIB
4 Alasan Mengapa Mencintai Suami Orang Itu Rasanya Sangat Menyakitkan 4 Alasan Mengapa Mencintai Suami Orang Itu Rasanya Sangat Menyakitkan

RIAU24.COM -  Kita memang tidak ada yang tahu dengan siapa kita akan jatuh cinta. Namun, bagaimana jika perasaan itu memilih orang yang salah? Terjebak drama mencintai suami orang, misalnya. Anda sudah jatuh cinta dan mencintai suami orang? Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum hubungan kalian berjalan semakin jauh.

Baca Juga: 5 Fakta Tersembunyi Tentang Orang Mesir Kuno yang Bahkan Bisa Membingungkan Guru Sejarah



1. Dia sudah punya keluarga
Ingatkan diri Anda sendiri bahwa dia sudah punya keluarga. Apakah Anda tega menghancurkan keluarganya demi obsesi pribadi? Bayangkan jika hal ini terjadi pada keluargamu?  Sebelum kamu mengajak cowok beristri main serong, coba posisikan dirimu sebagai istri dari cowok gebetanmu itu. Sebagai sesama wanita, apa kamu tega menyakitinya? Mungkin kamu ada di posisi yang "dirayu", tapi kalau kamu tegas dan gak mau melukai hati orang lain, perselingkuhan pasti gak bakal terjadi.

Pahamilah kalau perbuatan burukmu kelak bakal berbalik menimpamu sendiri. Itulah karma, sebentuk cara Tuhan mengajarimu supaya lebih bijak dan lurus menjalani kehidupan. Semua pilihan kembali padamu. Kamu yang memutuskan untuk menerima cinta separuh yang penuh intrik, atau menunggu cinta tulus yang kebahagiaannya penuh?

2. Belum tentu dia cinta sama kamu
Mencintai suami orang pada dasarnya terlalu beresiko. Yakin dia benar-benar mencintai Anda? Yakin Anda bukan hanya dijadikan pelampiasan karena dia sedang ada masalah dengan istrinya saja? 

Banyak banget faktor atau alasan yang menjadikan cowok beristri selingkuh. Kebanyakan karena mereka gak mendapati apa yang mereka mau dalam diri istrinya. Padahal seharusnya, suami istri itu saling melengkapi kekurangan, bukan malah mencari selingkuhan. Bisa jadi rayuan manis nan gombal yang dia layangkan padamu hanya bualan. Mungkin saja kamu cuma dijadikan pelengkap untuk memenuhi nafsunya. Ih, ngeri banget deh!

3. Dikelilingi komentar miring dan hinaan dari keluarga, teman dan semua orang yang kenal kamu
Pasti kamu sering banget kan dengar istilah "pelakor"? imej dari panggilan itu memang negatif di mata semua cewek khususnya yang sudah menikah. Apa kamu siap menyandang titel 'pelakor' demi cowok yang 'katanya' juga mencintaimu?

Kalau kamu mau berpikir realistis, kamu gak mesti hanyut dalam perasaan yang salah, kamu bisa tegas pada hatimu sendiri kok! Buka matamu, sadari bahwa mencintai cowok beristri punya risiko yang besar. Apa kamu yakin gak bakal hadir banyak masalah ke depan bersamanya?

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tentang Generasi Alpukat

4. Di balik rasa bahagia dengannya, diam-diam hati kecilmu ragu apakah dia hanya lelaki tukang selingkuh yang gak bisa setia?
Di satu sisi, kamu mungkin merasa bangga karena telah berhasil merebut hati cowok dari istrinya yang sah. Tapi gak bisa dipungkiri kalau sisi hatimu yang lain juga meragukan kesetiaannya. Cowok yang dengan mudah tergoda cewek lain padahal dia sudah menikah, apa kamu pikir dia cowok baik seratus persen?

Bukan hal yang gak mungkin kan setelah dia bosan sama kamu, akhirnya dia terciduk lagi bersama cewek idaman lain? Buktinya, sama istri sendiri gak setia! Terlebih, pengalaman mudah merangkul cewek bakal jadi pelajaran buat dia untuk gampang merangkul cewek lagi di kemudian hari. Who knows?

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...