Sempat Diintai Barcelona, Akhirnya Aubameyang Mau Perpanjang Kontrak Arsenal

Selasa, 15 September 2020 | 23:27 WIB
Sempat Diintai Barcelona, Akhirnya Aubameyang Mau Perpanjang Kontrak Arsenal (foto/int) Sempat Diintai Barcelona, Akhirnya Aubameyang Mau Perpanjang Kontrak Arsenal (foto/int)

RIAU24.COM -  Sempat dispekulasikan pindah, Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan tetap berada di Arsenal. Aubameyang mengakhiri spekulasi akan berseragam Barcelona atau Inter Milan.

Baca Juga: Alligator Buas Ini Mencoba Memakan Kura-Kura, Tapi Ternyata Tidak Berjalan Sesuai Dengan Rencananya



Dilansir dari Detik, masa depan Aubameyang di Arsenal sempat tak jelas. Bahkan Aubameyang mulai dikabarkan meninggalkan Arsenal. Apalagi The Gunners mengakhiri musim lalu dengan mengecewakan setelah hanya finis di peringkat kedelapan di klasemen Premier League.

Tetapi akhirnya Aubameyang dipastikan akan bertahan di Arsenal. Lewat siaran langsung di akun media sosialnya, Arsenal mengonfirmasi kontrak baru sampai 2023 untuk Aubameyang.

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Orang Pakai Susuk

Sebagai informasi Aubameyang sempat bermain di Borussia Dortmund pada Januari 2018 senilai 56 juta paun. Nilai transfer Aubameyang saat itu jadi rekor untuk Arsenal.

Selama itu, Aubameyang jadi pilar penting di lini serang Arsenal. Musim 2019/2020, Aubameyang top skorer Arsenal di Liga Inggris dengan mengoleksi 22 gol.

Aubameyang juga berperan penting dalam kesuksesan Arsenal meraih trofi Piala FA dan Community Shield.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...