Enam Ciri-ciri Manusia yang Dicintai Jin

Kamis, 17 September 2020 | 13:00 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM - Perasaan yang dimiliki jin sebenarnya terbangun karena mereka sering mengikuti dan mangamati manusia yang disukainya. Terlebih jika saat manusia tidak menggunakan pakaian yang menutup auratnya, maka saat itu cintanya akan semakin besar.

Baca Juga: Alligator Buas Ini Mencoba Memakan Kura-Kura, Tapi Ternyata Tidak Berjalan Sesuai Dengan Rencananya

Jika sudah begini, maka ini menjadi signal buruk untuk manusia yang dicintainya. Karena jin tidak akan membiarkan mereka didekati atau mendekati manusia lain. Melansir dari infoyunik berikut ini merupakan tanda-tanda bahwa anda tengah dicintai jin

1. Enggan Untuk Menikah

Terkadang bukan karena tidak ada calon pendamping, gangguan jin yang menyukai seseorang juga akan membuatnya enggan menikah.Ini adalah tipu daya jin agar dia bisa secara utuh memiliki anda. Mereka membuat manusia tidak menyukai lawan jenisnya.  Biasanya selalu ada saja masalah yang membuat manusia batal menikah.

2. Sering Bermimpi Bertemu Lawan Jenis

Tanpa sebab manusia sering bermimpi bertemu dengan lawan jenis. Bahkand ketika bermimpi anda melakukan hal-hal yang dilakukan ketika kasmaran dengan manusia pada umumnya.

3. Merasa Selalu Diikuti

Seseorang yang dicintai jin, selalu merasa dirinya diikuti oleh seseorang. Tidak hanya saat melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan saat tidur, mereka merasa selalu ada orang yang menemani tidurnya, mereka merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya.

4. Suka Menyendiri

Manusia yang disukai jin menyukai keheningan dan tidak suka keramaian. Ini juga merupakan salah satu cara jin agar mereka bisa berdua saja dengan manusia yang disukainya.

5. Sulit Memiliki Keturunan

Ternyata sulit memiliki keturuanan salah satunya disebabkan karena ulah jina yang menyukai salah satu diantara pasangan manusia, padahal mereka subur dan tidak mengalami kemandulan. Ini ditandai dengan seringnya mimpi bertemu dengan bayi.

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Orang Pakai Susuk

6. Rumah Tangga Tidak Harmonis

Jika sudah menikah, maka biasanya hubungan dengan suami atau istri tidak berjalan harmonis. Mereka merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan  pasangannya. Serta tidak ada keinginan untuk berhubungan intim dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...