Trend Baru, Perancang Busana Jepang Ini Datang Dengan Desain Tas Bubble Tea

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:15 WIB
Trend Baru, Perancang Busana Jepang Ini Datang Dengan Desain Tas Bubble Tea Trend Baru, Perancang Busana Jepang Ini Datang Dengan Desain Tas Bubble Tea

RIAU24.COM -  Perancang busana TERKENAL Jepang, Daisuke terkenal dengan gayanya yang suka mengubah barang-barang terkenal Jerman menjadi desain yang unik dan menarik. Daisuke terbaru hadir dengan desain peminum bubble tea menggunakan kain dari merek ternama dunia seperti Louis Vuitton dan Christian Dior. Berbagi Daisuke di Instagram tentang karya seni terbarunya ini mulai menarik perhatian para fashion enthusiast yang ingin mendapatkannya.

Desain yang ditampilkan juga sangat sederhana dimana ia hanya membuat dua lubang untuk tempat wadah minuman dan terlihat cukup stylish bahkan untuk wadah air bubble tea. Daisuke dalam sebuah wawancara mengatakan dia mulai mendaur ulang bahan dari barang-barang bermerek terkenal sejak tahun lalu dan membuatnya unik.

Baca Juga: Resep Tauge Goreng Sederhana Tapi Nikmat

Bayangkan tas seperti Louis Vuitton atau Chanel yang sudah tidak dipakai lagi sayang jika dibuang begitu saja. Bahan kain yang digunakan sangat berkualitas. “Jadi saya ingin menghirup kehidupan baru ke dalam sampah ini agar bisa digunakan dengan gaya,” ujarnya.

Berbicara mengenai desain terbarunya, Daisuke mengatakan selain terlihat mewah, desainnya juga dapat menyelamatkan bumi dari penggunaan material plastik. Namun, Daisuke mengatakan koleksinya tidak untuk dijual dan hanya untuk penyimpanan pribadi.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...