8 Hal Yang Ternyata Dapat Membuat Kita Terlihat 10 Tahun Lebih Tua

Minggu, 18 Oktober 2020 | 03:53 WIB
8 Hal Yang Ternyata Dapat Membuat Kita Terlihat 10 Tahun Lebih Tua 8 Hal Yang Ternyata Dapat Membuat Kita Terlihat 10 Tahun Lebih Tua

RIAU24.COM -  Ada beberapa wanita yang mencoba terlihat muda dan berhasil menciptakan tampilan yang sederhana meskipun usianya sudah tua. Tetapi ada juga gadis-gadis muda yang terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya. Untuk menghindari hal tersebut, kita harus mempertimbangkan banyak hal penting dan memilih pakaian, aksesori, dan riasan yang tepat.

Kami telah menemukan hal-hal yang membuat seseorang terlihat 2-10 tahun lebih tua dari yang sebenarnya. Anda mungkin ingin memeriksa lemari pakaian Anda setelah membaca artikel ini.

1. Sepatu Mary Jane
Sepatu seperti itu dengan tali tipis dan ujung bulat membuat kita terlihat lebih tua dan merusak penampilan yang paling bergaya sekalipun. Para wanita yang memakainya mengklaim bahwa jenis sepatu ini sangat nyaman. Tentunya sepatu yang kita pakai setiap hari harus nyaman tapi tetap bisa bergaya. Alternatif yang bagus adalah sepatu lain tanpa tali dan ujung yang lebih lancip, membuat siluet tampak lebih panjang secara visual. Perlu diingat, tali pengikat hanya terlihat bagus pada sandal musim panas.

2. Pakaian dirajut dengan cara yang rumit
Kami harus sangat berhati-hati dengan pakaian rajut. Pakaian rajutan sederhana terlihat cukup bergaya tetapi jika memiliki pola yang rumit, maka akan terlihat kuno. Dan tidak masalah jika pakaian itu "buatan tangan" - lagipula, kata tersebut tidak identik dengan "trendi" atau "gaya".

3. Tas tak berbentuk
Tas floppy yang besar bisa membuat tubuh wanita tampak tak berbentuk, bahkan bisa terlihat lebih tua. Lebih baik hindari model seperti itu dan pilih bentuk geometris yang sederhana. Mereka memberi beberapa struktur pada siluet seseorang, membuatnya tampak lebih modern. Selain itu, pastikan juga untuk tidak memilih tas dengan banyak elemen dekoratif. Dalam hal ini, lebih sedikit lebih baik.

4. Rok Godet
Model ini terlihat seperti rok pensil standar. Tapi di level lutut, itu semakin lebar. Idealnya, rok ini dimaksudkan untuk memberi keseimbangan pada pinggul yang besar tetapi rok seperti itu dianggap sebagai gaya retro, itulah sebabnya wanita yang memakainya selalu terlihat lebih tua dari mereka.

5. Syal non-trendi
Syal semacam itu tidak hanya membantu kita tetap hangat tetapi juga membuat kita terlihat jauh lebih tua. Syal seperti itu sebaiknya dipadukan dengan beberapa pakaian kontras seperti gaya minimalis, militer, atau bahkan rocker.

6. Celana ketat beige mengkilap
Banyak wanita trendi tahun 90-an mengenakan celana ketat seperti itu. Tapi hari ini, mereka dianggap norak. Mereka membuat penampilan siapa pun terlihat sangat sederhana dan kakinya bisa terlihat gemuk. Jika Anda ingin memakai celana ketat dalam warna krem, bahan tersebut harus matte dan semirip mungkin dengan warna kulit Anda.

7. Perhiasan besar
Kalung panjang yang terbuat dari berbagai permata dan benda berkilau membuat seorang wanita terlihat jauh lebih tua darinya. Dan jika Anda memiliki tangan berlapis perak dengan permata besar, tangan itu mulai terlihat terlalu besar. Jika seorang wanita yang lebih tua memakai cincin seperti itu, itu akan mengalihkan perhatian dari kulit lamanya tetapi gadis-gadis muda tidak perlu memakai perhiasan seperti itu.

8. Baret
Di masa lalu, baret dianggap elegan dan menawan dalam gaya Prancis. Namun ternyata, wanita Prancis sama sekali tidak memakai topi saat musim gugur. Secara umum, baret tidak terlihat terlalu modern, itulah sebabnya banyak wanita yang lebih tua menyukainya.

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...