Pasca Kemenangan Telak Deepa, Kakashi dan Ibiki Morino Turun Tangan, Ada Sosok Misterius yang Diinterogasi?

Rabu, 14 Oktober 2020 | 10:26 WIB
Pasca Kemenangan Telak Deepa, Kakashi dan Ibiki Morino Turun Tangan, Ada Sosok Misterius yang Diinterogasi? (Foto/int) Pasca Kemenangan Telak Deepa, Kakashi dan Ibiki Morino Turun Tangan, Ada Sosok Misterius yang Diinterogasi? (Foto/int)

RIAU24.COM -  Anime Boruto Episode 169 Bahasa Indonesia telah berakhir dengan alur cerita kemenangan telak inner Kara, Deepa terhadap tim gabungan Shinki dan Shikadai. Tetapi ada hal menarik perhatian pada spoiler Boruto episode 170 nantinya.

Baca Juga: Sulit Untuk Berkomunikasi Saat Memakai Masker, Berikut Cara Mengenali Emosi Seseorang Lewat Sorot Mata



Seperti diketahui pertarungan tim gabungan Sunagakure dan Konoha dihancurkan dengan mudah oleh Deepa lewat jurus kubus karbonnya. Tetapi anehnya anggota Kaara itu tidak membunuh Shinki yang pingsan dan Shikadai dari Konohagakure yang tak berdaya.

Bahkan gelagat Deepa semakin aneh dengan tubuhnya keluar asap dan pergi meninggalkan boneka atau kugutsu otsutsuki. Padahal hal itu adalah perintah dari inner Kara lainnya yaitu Victor.

Lalu pada cuplikan episode 170 Boruto, tiba-tiba diperlihatkan sosok Ibiki Morino. Bagi yang tidak tahu Ibiki adalah jounin elite yang memimpin divisi interogasi Konoha.

Baca Juga: Kemarahan Adalah Sifat Iblis, Berikut Tips Dari Imam Al Ghazali Untuk Menghilangkan Amarah

Dan jika Ibiki turun tangan artinya ada tahanan kelas atas yang bakal diinterogasi olehnya. Menariknya lagi Ibiki Morino ditemani oleh Hokage ke-6 yang telah pensiun, Hatake Kakashi.

Berarti pada episode 170, Hatake Kakashi tidak akan menemani latihan Boruto lagi. Padahal episode tersebut berjudul 'Resengan yang Baru'. Artinya Boruto berkemungkinan telah menyempurnakan fuuton rasengan miliknya.

Yang membuat semakin penasaran pada cuplikan itu Ibiki Morino mengucapkan terimakasih kepada anak Shikamaru, Shikadai. "Aku berutang budi padamu, Shikadai!" ucap Ibiki.

Selanjutnya ada cuplikan Ibiki dan Kakashi berada pada satu tempat dan saling bertatapan. Tetapi pada terakhir cuplikan tampak pula Boruto yang keluar di balik punggung Kakashi.

Apakah ketiganya melakukan penyusupan? Mengingat Kakashi yang dijuluki si ninja peniru pernah lama di Anbu. Atau ketiganya akan menginterogasi seseorang yang pernah dilawan oleh Boruto? Kita nantikan saja Boruto pada episode 170 yang dijadwalkan rilis pada Oktober ini.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...