10 Rahasia yang Tidak Pernah Mau Dibicarakan Oleh Seorang Pria

Minggu, 18 Oktober 2020 | 06:09 WIB
10 Rahasia yang Tidak Pernah Mau Dibicarakan Seorang Pria 10 Rahasia yang Tidak Pernah Mau Dibicarakan Seorang Pria

RIAU24.COM -  Mungkinkah pria memiliki ketakutan rahasia? Meski mereka terlihat sangat kuat dan tegas, namun ternyata inilah 10 hal yang membuat khawatir banyak pria.

1. Seperti apa bentuk tubuh mereka
Sejak usia yang sangat muda, wanita diajari untuk berpikir bahwa tubuh mereka harus selalu ideal. Mereka pikir mereka harus berolahraga terus-menerus dan mengikuti diet. Tidak ada stereotip seperti itu tentang pria, tetapi ini tidak berarti mereka tidak mengkhawatirkan bentuk fisik mereka atau membandingkannya dengan pria bertubuh tegap di majalah. Jika tidak, mengapa pria menghabiskan begitu banyak waktu di gym? 

2. Uang
Uang adalah salah satu alasan paling populer mengapa pria khawatir. Mereka dibesarkan sebagai pencari nafkah di masa depan. Seorang pria mungkin bahkan tidak punya pacar, tetapi mereka tetap mengkhawatirkan keadaan keuangannya karena menurut mereka hal yang paling penting untuk sebuah hubungan adalah uang. 

Baca Juga: Depresi Kehilangan Pekerjaan Karena Pandemi? Coba Dengan Empat Cara Ini...

3. Tinggi
Bagaimana seorang pria tidak khawatir jika salah satu ciri utama "pria ideal" adalah bertubuh tinggi? Jika wanita kurang memedulikan tinggi badan, maka pria yang tidak setinggi itu akan memiliki lebih banyak peluang. Ukuran tidak masalah jika bukan tentang ukuran hatinya.

4. Pria lain bisa menjadi ancaman
Kecemburuan pria biasanya tidak sejelas wanita, namun hal itu juga melukai harga diri mereka. Pasangan Anda mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda khawatir saat Anda memberi tahu dia tentang rekan pria yang memiliki selera humor yang bagus. Tapi Anda harus tahu ini: dia sangat cemas, dan dia membandingkan dirinya dengan pesaing potensial. Untuk menghapus rasa takutnya, Anda harus berbicara dengannya dengan jujur ​​dan menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada ancaman.

5. Sedikit pengalaman dalam hubungan
Citra pria macho adalah mimpi terburuk setiap pria karena membuat mereka berusaha terlihat seperti kekasih berpengalaman dan berbohong tentang jumlah mantan pacar yang mereka miliki. Faktanya, mereka sama takutnya melakukan kesalahan seperti halnya wanita. Dukungan dan kejujuran dalam segala hal tentang hubungan Anda akan membantu Anda merasa lebih percaya diri.

6. Rambut
Rambut di tubuh dan kepala memang selalu menjadi masalah bagi pria. Sedikit rambut di tubuh - bagaimana jika tidak terlihat cukup macho? Terlalu banyak rambut - apakah terlalu menakutkan atau terlalu berantakan? Dan menjadi botak seringkali merupakan hal terburuk yang bisa terjadi. Anda mungkin memperburuk keadaan dengan menyebutkan masalah ini kepada pasangan Anda.

7. Diet
"Saya sedang diet." Pria sangat sering mendengar kata-kata ini dari wanita. Tetapi jika seorang pria menyebutkan diet, mungkin terdengar aneh. Namun, pria juga peduli dengan tubuhnya dan makanan yang mereka makan. Semua orang ingin sehat dan bugar. Hanya saja pria lebih jarang membicarakan hal ini.

8. Hubungan mereka dengan pacar mereka
Berapa banyak artikel yang telah ditulis di majalah wanita tentang hubungan yang menyelamatkan? Namun, jika pria mulai membicarakan hal ini, wanita mungkin menganggapnya aneh. Tentu saja, pria itu "brutal", jadi mereka tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal kecil seperti hubungan, bukan? Tetapi pria juga ingin semuanya baik-baik saja, jadi biarkan mereka khawatir.

Baca Juga: Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad Soal Hukum Memperingati Maulid Nabi

9. Berapa banyak pasangan yang dimiliki seorang gadis sebelum dia
Jika seorang wanita memiliki lebih banyak pasangan daripada pria sebelum mereka bertemu, maka pria harus bersaing dengan mereka. Selain itu, pasangan Anda mungkin juga khawatir tentang pengalaman yang kurang dari Anda. Yang paling penting adalah menjelaskan kepadanya bahwa masa lalu adalah masa lalu, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

10. Mengekspresikan emosi
"Jangan menangis! Kamu laki-laki!" Inilah yang selalu didengar pria saat masih anak-anak. Orang tua mereka ingin membuat mereka kuat dan mampu melindungi keluarga mereka, tapi menurut kami itu bukan ide yang bagus. Mereka takut terlihat lemah, menunjukkan emosi mereka yang sebenarnya. Jangan menambahkan bahan bakar ke dalam api, dan jangan berbicara tentang bagaimana seharusnya seseorang menangani kesulitan. Dia tidak berhutang apapun kepada siapapun.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...