15 Hal Tentang Wanita yang Sangat Disukai Oleh Pria

Minggu, 18 Oktober 2020 | 06:19 WIB
15 Hal Tentang Wanita yang Sangat Disukai Oleh Pria 15 Hal Tentang Wanita yang Sangat Disukai Oleh Pria

RIAU24.COM -  Keinginan untuk disukai oleh lawan jenis itu wajar, dan itulah alasan mengapa para gadis mencoba menemukan jawaban atas pertanyaan "Apa yang disukai pria?" akhirnya memperbaiki bagian-bagian tubuh mereka yang menurut mereka akan membuat orang gila.

Ternyata ini 15 hal yang disukai oleh pria.

15. Kebaikan
Pria selalu memperhatikan perbuatan baik, terutama jika mereka mempertimbangkan gadis ini untuk hubungan jangka panjang. 

14. Kemampuan untuk menemukan jalan keluar dari situasi yang canggung
Priatertarik oleh kealamian baik dalam perilaku maupun penampilan. Ternyata reaksi Anda terhadap situasi yang tidak terduga juga penting. Jika seorang gadis dapat mengakui bahwa dia melakukan kesalahan alih-alih mencoba membenarkannya atau menjadi marah, itu adalah cara yang benar untuk mendapatkan kekaguman dari pria yang tertarik.

13. Kuku yang rapi
Banyak gadis yakin bahwa tidak ada orang kecuali ahli manikur yang tertarik dengan kuku mereka. Namun, tampaknya pria menghargai tangan yang terawat rapi (meskipun mereka mungkin tidak memperhatikan warna cat kuku yang tepat atau bentuk kuku Anda) karena itu membantu mereka mengidentifikasi seberapa baik gadis itu merawat dirinya sendiri.

12. Kondisi emosional
Menurut pria, salah satu tipe wanita yang paling tidak menyenangkan adalah gadis dengan pandangan negatif terhadap dunia. Pria memperhatikan segala sesuatu yang mengganggu Anda dalam hidup dan memperburuk suasana hati Anda sesekali: pekerjaan buruk, pertengkaran dengan orang tua, menderita karena mimpi yang tidak terpenuhi. Mereka mulai mengasosiasikan citra Anda dengan kesedihan sementara mereka ingin memiliki sumber kepositifan. Inilah mengapa mereka mudah terpesona oleh wanita bahagia yang bisa menikmati hidup.

Anda tidak akan bisa berpura-pura untuk waktu yang lama karena pria Anda akan menyadari betapa tertekannya Anda di dalam bahkan jika Anda akan berusaha sebaik mungkin untuk terlihat sebagai orang paling bahagia di dunia. Itulah mengapa Anda harus belajar menemukan kesenangan sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Namun, pertama-tama, Andalah yang paling membutuhkannya.

Baca Juga: Inilah Bandara Teraman Di Dunia Di Tengah Pandemi Coronavirus

11. Kondisi keuangan
Wanita menginginkan persamaan hak dan mereka mendapatkannya. Itulah alasan mengapa wanita tidak hanya melihat kondisi keuangan pria, tetapi juga sebaliknya. Ya, topik ini sangat sensitif, tapi ini penting. Oleh karena itu, pastikan pria bertanya tentang keuangan Anda bukan karena penasaran tetapi untuk menarik beberapa kesimpulan juga. Jika Anda menghasilkan lebih banyak uang daripada dia, dia mungkin perlu waktu untuk memahami apakah dia mampu menghadapi situasi seperti itu. Jika penghasilan Anda kurang dari dia, dia mungkin perlu waktu ini untuk menentukan apakah minat Anda tidak semata-mata bersifat finansial.

10. Harga diri
Pria suka memuji wanita yang tahu bahwa kata-kata itu pantas dan mereka benci meyakinkan wanita yang terbiasa mengabaikan kecantikannya. Tidak ada wanita yang kurang menarik bagi pria daripada wanita yang selalu mempertanyakan kecantikannya sendiri.

Keyakinan untuk menjadi cantik biasanya mengimbangi kekurangan imajiner atau nyata dalam penampilan. Dengan menyadarinya, seseorang dapat dengan mudah menjadi wanita sangat cantik yang diimpikan pria.

9. Sikap terhadap gadis lain
Jika Anda memberikan pandangan tidak baik kepada seorang gadis cantik yang lewat, atau, terlebih lagi, Anda membiarkan diri Anda membuat komentar yang tidak menyenangkan tentangnya, Anda dapat yakin bahwa pria Anda menyadarinya dan menafsirkannya sebagai memiliki serangkaian kompleks lengkap bersama dengan rasa iri. dan karakter yang tajam.

8. Gaya
Beberapa pria tidak begitu baik dalam hal mengikuti tren mode terkini, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak peduli dengan penampilan seorang gadis. Gaya Anda bisa menjadi faktor penentu untuk memperkenalkan diri kepada Anda karena setiap pria memiliki pendapatnya sendiri tentang bagaimana seharusnya penampilan gadis impiannya. Beberapa tidak akan berani mendekati seorang gadis dengan rambut cerah sementara yang lain menolak klise. Inilah mengapa seseorang tidak boleh menyesuaikan diri dengan selera orang lain - Anda tidak akan bisa sama-sama disukai oleh semua orang.

7. Alas kaki
Ya, pria sangat memperhatikan orang yang mereka minati - mulai dari rambut hingga alas kaki. Mereka tidak mencoba mengidentifikasi perancang sepatu Anda atau mengingat aturan kombinasi warna antara sepatu dan tas; mereka memperhatikan seberapa nyaman Anda merasa di alas kaki Anda. Ketika seorang gadis memakai sepatu dengan tumit besar dan tidak stabil, itu hanya membawa iritasi dan keinginan untuk menyelesaikan kencan secepat mungkin.

6. Jumlah teman
Untuk pria, penting bagi pacar mereka untuk memiliki kehidupannya sendiri dengan teman-teman sejati yang telah melalui api dan air dengannya. Mereka was-was dengan tidak adanya teman dekat dan memiliki banyak kenalan yang terus berubah setiap saat.

Baca Juga: Inilah Yang Terjadi pada Tubuh Anda Saat Anda Berhenti Mengenakan Pakaian Dalam

5. Gaun backless
Bukan kualitas batin, tapi tetap layak disebut. Atasan dan gaun tanpa punggung adalah cara yang bagus dan mudah untuk menunjukkan sedikit kulit sekaligus menjaga agar tetap berkelas. Ini adalah cara yang sangat seksi dan feminin untuk memperlihatkan bagian tubuh Anda tanpa membuka terlalu banyak.

4. Tertawa
Tanpa banyak kata di sini, gadis yang tidak takut menunjukkan emosinya selalu menyihir pria.

3. Rasa humor
Saat mendeskripsikan gadis yang sempurna, Anda akan selalu menemukan poin seperti selera humor. Penelitian hanya membuktikan bahwa gadis yang bisa membuat lelucon lucu dan memahaminya juga tampak lebih menarik. Mereka yang tidak memiliki rangkaian kualitas ini tidak dianggap sebagai orang yang menyenangkan.

2. Kelelahan
Sudah menjadi fakta umum bahwa insomnia dan kurang tidur tidak membuat kita menarik dan bahkan kosmetik tidak akan dapat menyembunyikan informasi tentang rezim harian kita dari seorang pria. Dalam sebuah penelitian, pria diperlihatkan foto wanita yang menarik, beberapa di antaranya memiliki waktu 8-9 jam pada malam sebelumnya dan yang lainnya tidak tidur sama sekali. Mereka yang tidak tidur tampak kurang menarik, sedih, dan agresif di mata pria.

1. Aspirasi
Kita hidup di dunia yang penuh dengan peristiwa dan ritme. Mungkin itulah alasan mengapa keinginan untuk menjalani kehidupan yang utuh - untuk mengubah impian dan rencana yang besar dan gila menjadi kenyataan dan untuk bercita-cita mencapai ketinggian baru sambil tetap mencari sumber inspirasi- merupakan faktor yang sangat penting untuk membuat gadis menarik bagi pria. . Kepasifan dan kemalasan pada wanita mematikan pria modern. Namun, wanita juga tidak tertarik dengan pria seperti ini. Apa kamu setuju?

Apakah ada faktor lain yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini? Silakan bagikan di komentar!

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...