Dokter Mencurigakan Mirip Albert Einstein Muncul di Boruto Episode 169, Eksperimen Terlarang Pakai Sel Hashirama?

Rabu, 14 Oktober 2020 | 19:34 WIB
Dokter Mencurigakan Mirip Albert Einstein Muncul di Boruto Episode 169, Eksperimen Terlarang Pakai Sel Hashirama? (Foto/int) Dokter Mencurigakan Mirip Albert Einstein Muncul di Boruto Episode 169, Eksperimen Terlarang Pakai Sel Hashirama? (Foto/int)

RIAU24.COM -  Seorang dokter yang pernah muncul pada rencana kudeta Iwagakure secara mengejutkan terlihat lagi di Boruto episode 169. Menariknya lagi dokter yang mirip Albert Einstein itu bekerja di bawah otoritas anggota inner Kara, Victor.

Baca Juga: Resep Tauge Goreng Sederhana Tapi Nikmat



Hal ini langsung memunculkan banyak spekulasi. Kenapa? Sebab dokter misterius itu sudah terlibat dalam eksperimen kloning di Iwagakure. Kemudian terlibat lagi dengan konflik sel Hokage pertama, Hashirama di laboratorium Victor.

Artinya, dokter misterius yang menggunakan satu kacamata itu pastinya akan berkutat dengan eksperimen manusia. Sebab saat awal episode Boruto 169 tampak satu orang dibawa ke dalam lift untuk selanjutnya di masukkan ke laboratorium.

Baca Juga: Inilah Bandara Teraman Di Dunia Di Tengah Pandemi Coronavirus

Hal itu diperkuat pernyataan Konohamaru yang sedang memata-matai pergerakan anak buah Victor. "Sudah ada 5 pasien yang dibawa, tapi tidak pernah keluar di bawa ke atas lagi," kata Konohamaru kepada rekannya, Mugino.

Hanya saja cuplikan itu berakhir saat dokter misterius membawa pasien ke dalam lift. Sementara saat lift dicoba dibuka, Mugino kesulitan dan lift tetap tak mau terbuka.

Apakah dokter misterius itu ingin membangkitkan sesuatu dengan eksperimen manusia dan sel Hashirama? Belum lagi jika dihubungkan dengan boneka atau kugutsu otsutsuki yang diincar Deepa.

Bukan tidak mungkin dokter tersebut sedang berencana membangkitkan makhluk dengan kekuatan gabungan dari kloning, sel Hashirama, dan boneka kugutsu. Ataukah Konohamaru dan Mugino keburu berhasil menghancurkan eksperimen itu sebelum berhasil dilakukan?

Apapun itu, menarik menantikan Boruto episode 170 bahasa Indonesia yang dijadwalkan rilis pada pertengahan Oktober 2020 ini.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...