Tidur Terpisah dan Tidak Punya Anak, Berikut 11 Tanda Bahwa Anda Memiliki Hubungan yang Sempurna

Minggu, 18 Oktober 2020 | 07:45 WIB
Tidur Terpisah dan Tidak Punya Anak, Berikut 11 Tanda Bahwa Anda Memiliki Hubungan yang Sempurna Tidur Terpisah dan Tidak Punya Anak, Berikut 11 Tanda Bahwa Anda Memiliki Hubungan yang Sempurna

RIAU24.COM -  Sangat wajar bahwa dari waktu ke waktu, orang meragukan apakah hubungan mereka "seperti apa seharusnya". Keluarga sang kekasih mungkin berbeda dari keluarga tempat Anda dibesarkan dan itu juga tidak masalah.

Kami telah menganalisis tanda-tanda hubungan yang tidak ortodoks dan menemukan pendapat ahli tentang mengapa banyak pasangan tidak mengikuti stereotip tersebut dan tetap bahagia seperti dilansir dari Bright Side.

Baca Juga: Mau Makan Burgo khas Palembang? Ini Cara Membuatnya

Anda tidak banyak bicara.
Anda bisa bersama dalam keheningan untuk waktu yang lama. Anda tidak merasa tidak nyaman dan tidak perlu berbicara terus-menerus. Dokter Roni Beth berpendapat bahwa pasangan yang bisa bersama dalam diam, melakukan urusannya sendiri, memiliki hubungan yang sangat istimewa.

Anda pergi berlibur secara terpisah.
Jumlah orang yang pergi berlibur tanpa pasangannya terus bertambah, dengan sekitar sepertiga orang dewasa Amerika mengakui bahwa mereka melakukan perjalanan solo. Itu bahkan bisa membuat hubungan Anda lebih kuat: jika Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, Anda akan merindukannya. Pada saat yang sama, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Misalnya, Anda bisa pergi dan mengunjungi museum saat pasangan Anda sedang mendaki gunung.

Pasangan Anda tidak menghabiskan banyak waktu dengan keluarga Anda.
Jika orang tua dan pasangan Anda rukun, itu bagus. Tapi jauh kurang menyenangkan jika mereka tidak saling menyukai. Namun, hal ini tidak harus menjadi sumber konflik. Pasangan Anda tidak harus ikut serta dalam makan malam keluarga dengan orang tua Anda, tetapi dia tetap dapat mencintai Anda dan menghormati kerabat Anda. Anda hanya perlu menetapkan aturan dasarnya sesegera mungkin.

Anda memiliki pandangan dan minat yang berbeda.
Dokter Mark White berpikir bahwa orang terlalu menekankan nilai hobi yang serupa. Menurutnya, kepentingan bersama mungkin hanya membantu orang mengabaikan masalah mereka dan memperpanjang hubungan yang tidak lagi layak. Psikolog Diane Barth berpikir bahwa kebanyakan dari kita membutuhkan seseorang yang berbeda dari kita, untuk membuat kita kuat dan membuat hidup kita lebih kaya.

Anda sering berdebat.
Terkadang ketika Anda sangat marah satu sama lain, Anda bertengkar. Dokter Elizabeth Dorrance mengatakan bahwa orang yang paling kita cintai, paling banyak merasakan emosi negatif kita. Di sisi lain, konflik baik untuk hubungan, karena itu menunjukkan bahwa Anda berdua perlu mengubah sesuatu. Penting untuk bisa mengakhiri konflik dengan nada positif dan mengakui kesalahan Anda.

Baca Juga: Boruto 171 Menguak Orochimaru Ternyata Simpan Sel Hashirama, Tubuh Mitsuki Rusak Parah

Anda tidak mencoba untuk menyenangkan satu sama lain dengan biaya Anda sendiri.
Anda tidak melakukan hal-hal yang tidak disukai pasangan Anda untuk mereka. Anda melakukan pekerjaan rumah bersama. Psikolog Atalanta Beaumont menentang upaya untuk menyenangkan pasangan Anda. Jika seseorang terlalu banyak berusaha membantu orang lain, itu mungkin karena di masa kanak-kanak, upaya mereka tidak dihargai atau mereka merasa tidak cukup baik.

Anda tidur terpisah.
Anda tidur terpisah karena salah satu dari Anda mendengkur saat tidur dan yang lain bangun dengan suara paling kecil. Psikolog Katherine Schreiber mengatakan bahwa semakin banyak pasangan yang tidur terpisah saat ini. Ilmuwan di Ohio State University membuktikan bahwa tidur yang sehat jauh lebih bermanfaat untuk suatu hubungan daripada tidur bersama.

Anda tidak punya anak.
Anda berdua menerima fakta ini dan tidak masalah bagi Anda berdua. Psikolog mengatakan bahwa pasangan tanpa anak seringkali lebih bahagia daripada mereka yang memiliki anak.

Anda menghabiskan lebih sedikit waktu bersama daripada yang Anda inginkan.
Anda tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama, tetapi Anda tidak perlu mengkhawatirkannya: Anda memercayai pasangan Anda dan yakin dengan perasaan mereka. Tentu saja, seberapa banyak waktu yang Anda habiskan bersama itu penting, tetapi menurut psikolog, cara Anda menghabiskannya jauh lebih penting. Melakukan sesuatu bersama harus membuat kedua pasangan bahagia.

Butuh waktu lama untuk bisa menerima satu sama lain.
Kita semua memiliki kekurangannya sendiri dan terkadang butuh waktu untuk menerimanya. Psikolog mengatakan bahwa menerima orang tidak berarti kita harus setuju dengan apa yang mereka lakukan. Penerimaan adalah menyetujui kenyataan, tanpa mencoba mengubahnya. Bayangkan saja seberapa besar hubungan dengan seseorang akan meningkat jika seseorang merasa bahwa mereka diterima sepenuhnya.

Anda mengekspresikan perasaan Anda dengan cara yang berbeda.
Anda dapat memiliki ide berbeda tentang bagaimana mengekspresikan perasaan Anda. Bagi salah satu dari Anda, kata-kata itu penting, untuk yang lain - tindakan, pelukan, dan hal lain itu penting. Sebuah penelitian menunjukkan: orang yang bertahan lama dalam pernikahan memperlakukan membeli makanan atau membersihkan rumah sebagai cara untuk menunjukkan cinta dan perhatian.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...