Inilah Alasan Mengapa Banyak Pria Tidak Ingin Mempublikasikan Hubungan Mereka

Minggu, 18 Oktober 2020 | 07:49 WIB
Inilah Alasan Mengapa Banyak Pria Tidak Ingin Mempublikasikan Hubungan Mereka Inilah Alasan Mengapa Banyak Pria Tidak Ingin Mempublikasikan Hubungan Mereka

RIAU24.COM - Terkadang pria ingin merahasiakan hubungan, terutama di awal. Tetapi sebelum Anda berasumsi bahwa ini adalah motivasi negatif, ketahuilah bahwa segala sesuatunya tidak selalu seperti yang terlihat. Di antara alasan mengapa mereka ingin menjaga hubungan mereka lebih pribadi bisa menjadi perhatian untuk teman dan keluarga dan kebutuhan untuk membuat semua orang bahagia.

Kami mengumpulkan 10 alasan mengapa pria mungkin ingin merahasiakan hubungan untuk menunjukkan kepada pembaca bahwa pemahaman adalah kunci komunikasi.

Baca Juga: Inilah Bandara Teraman Di Dunia Di Tengah Pandemi Coronavirus

1. Dia belum ingin teman bersama mengetahuinya.
Banyak pria tidak ingin diganggu oleh opini orang lain. Ketika berbicara tentang teman bersama dari suatu pasangan, mereka dapat mulai mengajukan banyak pertanyaan tentang hal-hal pribadi yang pada akhirnya dapat mengganggu kedua pasangan dalam hubungan tersebut.

Cara terbaik untuk menangani situasi ini adalah dengan bersabar dan menunggu beberapa saat sebelum memberi tahu siapa pun tentang hubungan tersebut dan mengumumkannya ketika keadaan terasa lebih serius. Jika orang-orang ini adalah teman sejati, mereka pasti akan setuju!

2. Dia khawatir tentang persetujuan keluarganya.
Jika dia berasal dari keluarga tradisional atau memiliki orang tua yang memiliki gagasan yang sangat tepat tentang siapa yang harus dia kencani, dia mungkin ingin menunggu sebelum memberi tahu mereka tentang hubungannya.

Komunikasi adalah kunci dalam kasus ini: cobalah menemukan cara yang tepat untuk mendekati keluarga dan memahami visi mereka.

3. Dia pikir hubungan itu lebih menarik jika itu rahasia.
Sangat umum di antara para pria untuk berpikir suasana misteri akan membuat hubungan lebih menarik dan panas. Dan kenapa tidak? Ini bisa menjadi cara untuk menikmati lebih banyak lagi untuk sementara waktu!

4. Dia tidak yakin tentang perasaannya.
Pria bisa sama tidak amannya dengan wanita, terutama dalam hal perasaan dan hubungan baru. Dia mungkin ingin melihat ke mana arahnya sebelum mengumumkannya kepada dunia. Waktu adalah kuncinya: dia akan segera menyadari apakah itu cinta sejati atau bukan.

5. Pasangan itu memiliki teman yang sama dan dia khawatir mengumumkan hubungan tersebut ke grup.
Jika mereka berteman pada awalnya dan kemudian menjadi pasangan tanpa memberi tahu siapa pun, dia mungkin khawatir tentang bagaimana ini akan memengaruhi hubungan internal dalam kelompok teman.

Tapi semua orang tahu bahwa persahabatan sejati bisa mengatasi apapun!

Baca Juga: Inilah Yang Terjadi pada Tubuh Anda Saat Anda Berhenti Mengenakan Pakaian Dalam

6. Dia baru saja mengakhiri hubungan lain dan itu terlalu cepat.
Jika ini masalahnya, mungkin ada lebih dari satu alasan spesifik mengapa dia ingin merahasiakan hubungan itu:

  • Dia tidak ingin menyakiti perasaan mantannya sejak mereka baru saja putus.
  • Dia ingin melindungi pacarnya yang sebenarnya dari segala hal negatif dari mantan ini.
  • Dia mungkin masih memiliki perasaan pada mantan dan berpikir mereka mungkin bisa kembali bersama dalam waktu dekat.
  • Dalam situasi seperti ini, cara terbaik untuk menangani sesuatu adalah menyelidiki alasannya dengan hati-hati tanpa memaksanya.

7. Dia takut seseorang bisa mencuri pacarnya.
Salah satu alasan kerahasiaannya mungkin karena kecemburuan. Jika seorang pria benar-benar menyukai pacarnya, dia mungkin berpikir beberapa temannya bisa mencurinya.

Kepercayaan merupakan elemen penting dari suatu hubungan. Dia harus yakin dia satu-satunya untuk gadis ini, dan hanya setelah itu dia akan meneriakkannya kepada dunia.

8. Seseorang dalam kelompok temannya memiliki perasaan padanya.
Hal ini dapat terjadi dalam kelompok mana pun - satu teman dapat mengembangkan perasaan tanpa dibalas. Ini bisa menjadi alasan bagi seorang pria untuk ingin bersikap lebih pribadi tentang suatu hubungan agar tidak merusak keseimbangan kelompok atau terlalu menyakiti temannya.

Jika hubungannya serius, ketika saatnya tiba, dia akan terbuka tentang hal itu dengan semua temannya dan tidak akan ada masalah.

9. Dia tidak ingin mendengar pendapat orang lain tentang itu.
Beberapa pria sangat tertutup dan tidak peduli dengan penilaian dan pendapat orang lain. Mereka berpikir cara terbaik untuk menangani hubungan tersebut adalah dengan merahasiakannya untuk menghindari percakapan dan diskusi yang tidak perlu.

Dalam kasus ini, dia mungkin tidak sepenuhnya salah - privasi adalah bagian penting dari sebuah hubungan. Untuk alasan ini, mungkin hal yang benar untuk dilakukan adalah memberi tahu teman dekat dan anggota keluarga.

10. Dia takut merusak reputasinya jika dia dicampakkan.
Penampilan publik penting bagi kebanyakan pria, terutama mereka yang memiliki karier menonjol atau yang populer. Karena alasan ini, mereka mungkin takut merusak reputasi jika dicampakkan oleh seorang gadis. Dari sudut pandang wanita, ini mungkin tampak tidak masuk akal, tetapi para gadis harus mencoba memahami alasan ini dan menyadari bahwa jika hubungannya serius, tidak perlu menyembunyikannya.

Manakah dari alasan berikut yang menurut Anda paling dapat dibenarkan? Apakah hal ini pernah terjadi kepadamu? Beri tahu kami di komentar!

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...