Spoiler Boruto 170: Kemunculan Misterius Ibiki dan Fuuton Rasengan Sempurna

Kamis, 15 Oktober 2020 | 23:10 WIB
Spoiler Boruto 170: Kemunculan Misterius Ibiki dan Fuuton Rasengan Sempurna (foto/int) Spoiler Boruto 170: Kemunculan Misterius Ibiki dan Fuuton Rasengan Sempurna (foto/int)

RIAU24.COM -  Anime Boruto episode 170 diprediksi bakal semakin seru. Sebab judul Boruto Episode 170 adalah Rasengan Baru.

Baca Juga: Jangan Panaskan Mobil Sebelum Dipakai Jika Tak Ingin Mesin Mobil Anda Alami Hal Merugikan Ini



Artinya anak Hokage ke-7 itu, mampy menyempurnakan fuuton rasengan. Mengingat Hatake Kakashi yang sempat menemani Boruto menyebut Boruto tidak mungkin mampu meniru Odama rasengan milik Naruto. Bahkan Kakashi membandingkannya bagai bumi dan langit.

Tetapi episode 170 sudah banyak spoiler-spoiler. Ditambah preview singkat yang muncul di akhir Boruto episode 169 bahasa Indonesia.

Baca Juga: Ini Tiga Bentuk Siksaan Kubur yang Menyakitkan

Spoiler yang mencuat adalah anak Shikamaru yaitu Shikadai datang ke tempat Boruto berlatih. Kepulangan Shikadai itu setelah pertarungannya dengan inner Kara, Deepa.

Boruto telag mati-matian berusaha mencari jalan keluar guna sempurnakan fuuton rasengan. Tetapi daya hancurnya masih sangat lemah.

Entah bagaimana, sepertinya Kakashi bakal meninggalkan Boruto berlatih dengan Shikadai. Artinya Boruto tidak sekedar mendapat teman latihan melainkan juga bisa sambil berfikir mengalahkan Deepa agar "pertempuran ulang tidak sembrono" sehingga Deepa bisa dikalahkan.

Tetapi di preview 170 diperlihatkan Uchiha Sarada masih latihan dan tidak menunjukkan tanda-tanda mata sharingan 2 tomoe dibangkitkan. Lalu ada cuplikan beberapa orang ibu yaitu Sakura, Hyuga Hinata, dan Yamanaka Ino duduk ngobrol bertiga.

Disebut juga Sarada bakal dilatih Sakura. Itu penting selain mengasah kemampuan mata sharingan, Sarada bisa memperkuat jutsu tandingnya. Untuk pastinya mari nonton Boruto 170 di situs legal kesayangan anda.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...