Tahu Tidak? Suara Anime Son Goku yang Punya Kekuatan Ultra Insting Sempurna Diisi Seorang Nenek

Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:11 WIB
Tahu Tidak? Suara Anime Son Goku yang Punya Kekuatan Ultra Insting Sempurna Diisi Seorang Nenek (foto/int) Tahu Tidak? Suara Anime Son Goku yang Punya Kekuatan Ultra Insting Sempurna Diisi Seorang Nenek (foto/int)

RIAU24.COM -  Bagi pengemar animasi Jepang, Dragon Ball Z atau Dragon Ball Super tentu tahu tokoh Son Goku. Seorang bangsa Saiya yang akhirnya menjadi penduduk bumi.

Baca Juga: Depresi Kehilangan Pekerjaan Karena Pandemi? Coba Dengan Empat Cara Ini...



Banyak yang tidak tahu, dalam animenya suara Goku diisi oleh narator Jepang, Masako Nozawa. Masako Nozawa adalah seorang pengisi suara senior yang lahir 25 Oktober 1936 di Tokyo, Jepang. Mungkin kamu terkejut mengetahui karakter Goku versi Jepang ternyata suaranya diisi oleh seorang nenek bernama Masako Nozawa.

Dirangkum dari berbagai sumber, Masako juga pengisi suara untuk anime selain Son Goku. Seperti Kitaro di anime GeGeGe no Kitaro dan Tetsuro Hoshino dari Galaxy Ekspress 999.

Baca Juga: Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad Soal Hukum Memperingati Maulid Nabi

Bukan hanya anime, Masako Nozawa juga sering mengisi suara karakter di video game. Jika ditotal sampai sekarang, Masako Nozawa telah terlibat dalam lebih dari 10 proyek video game kebanyakan adalah game dragonball.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...