Spoiler! Chapter 51 Bocor, Isshiki Patahkan Tangan Boruto, Hokage Naruto Akan Mati Akibat Mode Baru Kyubi

Minggu, 18 Oktober 2020 | 14:52 WIB
Spoiler! Chapter 51 Bocor, Isshiki Patahkan Tangan Boruto, Hokage Naruto Akan Mati Akibat Mode Baru Kyubi (foto/int) Spoiler! Chapter 51 Bocor, Isshiki Patahkan Tangan Boruto, Hokage Naruto Akan Mati Akibat Mode Baru Kyubi (foto/int)

RIAU24.COM -  Ini adalah spoiler dari kisah lanjutan manga Boruto. Seperti diketahui harusnya Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 bahasa Indonesia rilis pada 20 Oktober, tetapi adegan tarung sudah bocor.

Manga Boruto chapter 51 diketahui berjudul "Sacrifice" atau "Pengorbanan". Artinya bakal ada satu dari 3 petarung apakah Boruto, Naruto, atau Sasuke yang rela mati demi mengalahkan Isshiki Otsotsuki.

Baca Juga: Depresi Kehilangan Pekerjaan Karena Pandemi? Coba Dengan Empat Cara Ini...



Ternyata akun twitter @abdul_S17 merilis beberapa scan manga berbahasa Jepang dari Boruto Chapter 51. Lalu ada penjelasan ternyata pertarungan lanjutan Isshiki melawan, Boruto, Naruto, dan Sasuke masih berat sebelah.

Sasuke kembali menjadi sasaran Isshiki. Ayah dari Sarada Uchiha itu ditendang, sementara Boruto kaget gurunya terpojok.

Baca Juga: Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad Soal Hukum Memperingati Maulid Nabi

Kemudian Sasuke terjebak di bawah kubus hitam yang dikeluarkan Isshiki Otsutsuki. Kemudian Boruto yang keras kepala mengeluarkan Rasengan, tetapi malah diserap Isshiki dan jurus itu dikembalikan ke Boruto. Senjata makan tuan itu mengenai dan mematahkan tangan Boruto.

Sementara Naruto yang dikelilingi 4 Kubus Hitam penyerap cakra memanfaatkan peluang untuk berdiskusi dengan Kyuubi guna menyusun rencana. Sebab mereka sudah nyaris buntu mencari cara mengalahkan Isshiki Otsutsuki.

Kemudian Kyubi bertanya pendapat Naruto tentang lawan yang tanguh dan kemungkinan munculnya lawan kuat lainnya. "Aku Hokage. Aku tak perduli walau bertaruh nyawa demi melindungi Desa, meski hanya tersisa satu orang, aku bakal tetap melindunginya dan memastikan bertahan hingga akhir umat manusia," tegas Uzumaki Naruto.

Mendengar itu Kyuubi kemudian mengusulkan bahwa ada satu cara, bahkan cuma satu-satunya cara. "Ini adalah teknik terkuat, dibandingkan harus mati terbunuh ini jauh lebih baik untuk dicoba. Jika kau menggunakan teknik ini, kau mungkin akan mati," jawab Kurama, si kyubi ekor sembilan.

Meyetujui hal itu, Naruto tiba-tiba muncul kemudian tendang isshiki hingga terpental. Kemudian kekuatan Naruto yang baru muncul dan mengagetkan semua orang.

Itulah cuplikan bocoran Boruto Chapter 51, apakah ini menjadi akhir bagi kisah Naruto dan benar-benar fokus ke jalan Boruto?

Ataukah kemudian Sasuke muncul mengorbankan diri demi selamatnya desa? Baik menantikan rilis resmi Boruto Chapter 51 bahasa Indonesia, dan jangan lupa membaca rilis di situs resminya.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...