Inilah Bandara Teraman Di Dunia Di Tengah Pandemi Coronavirus

Minggu, 25 Oktober 2020 | 11:15 WIB
Inilah Bandara Teraman Di Dunia Di Tengah Pandemi Coronavirus Inilah Bandara Teraman Di Dunia Di Tengah Pandemi Coronavirus

RIAU24.COM -  Safe Travel Barometer menilai lebih dari 200 bandara tentang penerapan protokol kesehatan dan keselamatan mereka selama pandemi COVID-19. Bandara IGI di ibu kota negara telah menjadi bandara teraman di India untuk pedoman keselamatan yang berbeda. Singapore Changi Airport (SIN) tampil sebagai bandara 'teraman' di dunia dengan Safe Travel Score 4.7 dari 5. Menurut Safe Travel Barometer, selain Delhi Airport, Chengdu Shuangliu International Airport dan Frankfurt Airport juga sudah mengamankan posisi kedua masing-masing. skor 4,6 dari 5. Berikut adalah bandara teraman di dunia.

Bandara Changi Singapura (SIN)
Nilai: 4.7

Dengan skor 4,7 dari 5, Bandara Changi di Singapura telah dinilai sebagai yang teraman di lebih dari 200 bandara yang dievaluasi oleh Safe Travel Barometer.

Bandara Internasional Indira Gandhi (DEL)
Nilai: 4.6

Bandara IGI Delhi telah mengantongi posisi kedua dalam daftar Barometer Perjalanan Aman dengan skor 4,6. Bandara Frankfurt dan Bandara Internasional Chengdu Shuangliu juga telah mengamankan posisi kedua, masing-masing imbang dengan 4,6 dari 5.

Bandara Frankfurt (FRA)
Nilai: 4.6

Bandara Frankfurt Jerman mengantongi posisi kedua dengan skor 4,6 bersama Bandara IGI dan Bandara Internasional Chengdu Shuangliu.

Bandara Internasional Chengdu Shuangliu (CTU)
Nilai: 4.6

Bandara Internasional Chengdu Shuangliu China juga mengantongi tempat kedua dengan Bandara IGI India dan Bandara Frankfurt Jerman dengan skor 4,6 dari 5.

Bandara Internasional Abu Dhabi (AUH)
Nilai: 4,5

Bandara Abu Dhabi Uni Emirat Arab (UEA) mendapatkan skor 4,5 dari 5 di Safe Travel Barometer.

Bandara Internasional Dubai (DXB)
Nilai: 4,5

Bandara Dubai kedua UEA juga mencetak peringkat 4,5 dalam berbagai protokol keamanan COVID-19.

Bandara Internasional Kempegowda (BLR)
Nilai 4,5

Setelah Bandara Internasional Indira Gandhi (IGIA) Bandara Internasional Kempegowda Bengaluru juga berhasil masuk 10 besar dunia.

Bandara Internasional Hong Kong (HKG)
Nilai: 4.4

Bandara Internasional Hong Kong juga berhasil masuk 10 besar bandara teraman di dunia.

Bandara Internasional Ibukota Beijing (PEK)
Nilai: 4.4

Setelah Bandara Internasional Shuangliu Chengdu, Bandara Internasional Ibukota Beijing kedua di China juga berhasil masuk dalam 10 bandara teraman di dunia.

Bandara Heathrow (LHR)
Nilai: 4.4

Bandara Heathrow Inggris mencetak 4,4 dari 5 dalam protokol perjalanan keselamatan virus korona. Tidak ada satu pun bandara dari Amerika Utara yang masuk ke dalam daftar 10 besar dunia, terutama karena lambatnya pelaksanaannya.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...