Terungkap, Ternyata Masa Kecil Kita Penuh Dengan Kebohongan, Beginilah Seharusnya Anda Bermain Dengan Kutub Spiral Di Taman Bermain

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:35 WIB
Terungkap, Ternyata Masa Kecil Kita Penuh Dengan Kebohongan, Beginilah Seharusnya Anda Bermain Dengan Kutub Spiral Di Taman Bermain Terungkap, Ternyata Masa Kecil Kita Penuh Dengan Kebohongan, Beginilah Seharusnya Anda Bermain Dengan Kutub Spiral Di Taman Bermain

RIAU24.COM -  Sebelum munculnya smartphone, sebagai anak-anak, kebanyakan dari kita akan pergi ke taman bermain setiap hari untuk bermain dengan ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, dan banyak alat lain yang ditawarkan taman bermain.

Ada tiang spiral tertentu yang selalu menempel pada slide set dan kemudian kita akan selalu memanjatnya. Namun, video TikTok yang diunggah oleh pengguna @handsoffmyworks telah menjadi viral yang menunjukkan bagaimana sebenarnya tiang ini bekerja. Anggap saja kita ingin pergi ke taman bermain tanpa anak-anak mencobanya.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat beberapa anak mengantri untuk turun dari tiang spiral. Anak-anak duduk di atas tiang spiral dan memutar diri. Kemudian gravitasi dan fisika mengambil alih dan mereka berputar ke bawah.

Baca Juga: Agar Rezeki Lancar Baca Dua Ayat Alquran Ini Tiap Malam

Trik kecil ini pasti sedikit mengacaukan pikiran kita. Namun, taman bermain adalah tempat anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas mereka, jadi kami melakukannya dengan cara kami sendiri saat itu!

Apakah Anda menuruni tiang saat Anda masih muda atau Anda memanjatnya seperti kita semua? Beri tahu kami di kolom komentar!

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...