Dalam Hubungan Percintaan 3 Zodiak Ini Sering Banget Putus-Nyambung

Selasa, 27 Oktober 2020 | 09:37 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM - Putus dengan pasangan lantaran emosi sesaat lalu menyesal kemudian memang enggak jarang terjadi. Biasanya hal ini terjadi lantaran seseorang pengin mengetes seberapa besar cinta pasangan mereka. 

Baca Juga: Mumpung Akhir Pekan, Yuk Buat Beef Teriyaki Untuk Keluarga Tercinta

Cinta belumlah berakhir meski kata putus sudah kadung diucapkan. Nah, tiga zodiak ini juga kerap menjalani kisah percintaan yang putus-nyambung. Melansir dari Kumparan berikut ulasanya. 

Libra

Libra menjadi zodiak terakhir yang kerap menjalani kisah percintaan yang putus-nyambung. Libra merupakan tipikal pasangan yang tidak hanya mudah memaafkan kesalahan pasangan, melainkan juga orang lain. 

Dalam hubungan percintaan, Libra juga cenderung dikenal sebagai tipikal pasangan yang mau memberikan kesempatan kedua pada pasangan untuk kembali menjalin hubungan percintaan. Libra juga sebenarnya paling enggak suka menjalani kehidupan sendiri tanpa kehadiran orang yang mereka sayangi. 

Jadi, enggak aneh apabila Libra kerap terlibat hubungan cinta lama yang bersemi kembali. 

Gemini

Mudah bosan bisa jadi merupakan alasan mengapa Gemini berpisah dengan pasangan. Namun, bukan berarti Gemini enggak setia pada pasangan. Sebenarnya, enggak selalu pasangan yang membuat Gemini bosan.  

Rasa jenuh Gemini terhadap pasangan hanya perasaan sesaat. Jauh di lubuk hati mereka, perasaan sayang terhadap pasangan enggak mudah berubah. Gemini sebenarnya menyadari bahwa pertengkaran demi pertengkaran yang terjadi enggak jarang akibat kelakuan mereka sendiri. Jadi, enggak jarang bagi Gemini menjalin hubungan percintaan yang putus-nyambung. 

Baca Juga: Ini Cara Membuat Wedang Angsle

Aries

Aries menjadi zodiak yang paling kerap berada dalam hubungan percintaan putus-nyambung. Sifat keras kepala Aries kerap menjadi pemicu pertengkaran dalam kisah cinta mereka. Perilaku Aries yang cenderung impulsif membuat Aries dengan mudahnya bilang putus. 

Keinginan Aries untuk putus sebenarnya hanya godaan sesaat lantaran kesal dan enggak bisa menahan diri. Sebenarnya, Aries enggak benar-benar pengin putus. Biasanya, selang enggak lama pasca Aries bilang putus, Aries bakal mendekati pasangan kembali kemudian memperbaiki hubungan percintaan mereka. 

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...