Boruto 171 Menguak Orochimaru Ternyata Simpan Sel Hashirama, Tubuh Mitsuki Rusak Parah

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:21 WIB
Boruto 171 Menguak Orochimaru Ternyata Simpan Sel Hashirama, Tubuh Mitsuki Rusak Parah (foto/int) Boruto 171 Menguak Orochimaru Ternyata Simpan Sel Hashirama, Tubuh Mitsuki Rusak Parah (foto/int)

RIAU24.COM - Anime Boruto episode 171 menguak banyak hal, termasuk yang selama ini jadi misteri. Selain rasengan baru Boruto dan jutsu peniru Sarada Uchiha, ternyata diketahui Orochimaru menyimpan sel Hokage Pertama, Hashimara.

Hal tersebut disampaikan ketika Orochimaru melihat tabung pemulihan anaknya, Mitsuki. Seperti diketahui demi menyelamatkan Sarada dan Boruto, Mitsuki mengaktifkan mode Sage yang berdampak negatif pada tubuhnya.

Baca Juga: Mumpung Akhir Pekan, Yuk Buat Beef Teriyaki Untuk Keluarga Tercinta



Orochimaru menyebut sel Hashirama yang dibawa kabur anggota Kara, Victor dan Deepa adalah miliknya yang disimpan di lab lamanya "Mengenai sel Hashirama, itu sudah sangat lama. Aku mengerti beberapanya dicuri waktu itu. Benar, aku berhasil menemukan dan mendapatkannya kembali. Yah, mau bagaimana lagi. Lagian, itu bukan sesuatu yang mudah digunakan," sebut Orochimaru.

Kemudian mengenai tubuh Mitsuki mengalami kerusakan yang cukup parah. Sehingga Orochimaru bakal mengganti beberapa di antaranya.

Baca Juga: Ini Cara Membuat Wedang Angsle

"Cukup parah. Banyak bagian yang tidak bisa digunakan lagi. Bagian itu harus diganti. Tapi tidak ada jaminan kalau itu bisa berfungsi seperti sebelumnya," sebut Orochimaru.

Kemudian Orochimaru bertanya apakah langkah yang dilakukan Mitsuki yang mengorbankan dirinya, setara dengan menyelamatkan Boruto dan Sarada. "Apakah terluka separah ini harga yang setara untuk menyelamatkan anak-anak itu? Aku akan melakukan apapun yang bisa kulakukan untukmu. Karena aku sudah merasakan rasa sakit itu untuk mengumpulkan semua data itu. Akan disayangkan untuk mengakhirinya seperti ini," sebut sahabat Jiraiya dan Tsunade itu sambil berlalu.

Sangat menarik menantikan apakah sebenarnya rencana Orochimaru terhadap Mitsuki? Apakah Orochimaru sudah berdamai atau masih punya ambisi terselubung? Kita nantikan saja episode-episode berikutnya.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...