Sering Minum Teh Tawar Bisa Kurangi Kepekaan Lidah? Ini Jawaban Chef Juna

Rabu, 18 November 2020 | 11:11 WIB
Sering Minum Teh Tawar Bisa Kurangi Kepekaan Lidah? Ini Jawaban Chef Juna (foto/int) Sering Minum Teh Tawar Bisa Kurangi Kepekaan Lidah? Ini Jawaban Chef Juna (foto/int)

RIAU24.COM -  Beberapa waktu lalu Chef Arnold membuat video bersama Chef Juna dan Chef Renatta. Dalam video itu ketiganya menanggapi beberapa pertanyaan atau rasa penasaran dari pengemar dan juga netizen.

Baca Juga: 4 Posisi Saat Bercinta ini Bakal Bikin Pasangan Nagih



Mulai soal masak hingga rencana bikin restoran bersama. Ada satu pertanyaan, "Apakah sering minum teh tawar bisa bikin tingkat kepekaan lidah berkurang?"

Mendapat pertanyaan itu Chef Juna menyebut kepekaan lidah tidak akan terpengaruh dari meminum teh tawar. "Tidak berpengaruh. Tapi kalau rokok iya, berpengaruh (kepekaan lidah)," sebut Chef Juna pada video berjudul "Juna, Renatta, & Arnold Klarifikasi, Masterchef Indonesia Settingan?".

Baca Juga: Sebuah Sungai Di Kerala Telah Berubah Menjadi Warna Merah Muda, Ternyata Ini Penyebabnya....

Dirangkum dari berbagai sumber memang zat-zat dalam rokok disebutkan bisa merusak papila atau bintil-bintil lidah. Sehingga kebiasaan merokok dapat mengacaukan indera pengecap dan mengurangi tingkat kepekaan lidah pada berbagai rasa makanan.

Selain itu, ketiganya ditanya apakah ada kemungkinan membuat restoran bersama atau tidak? Mendapat pertanyaan itu Arnold dan Chef Juna mantap menyebut bisa saja terjadi. "Kenapa tidak? Bisa lah," sebut Chef Juna.

Hanya saja Chef Renatta punya jawaban tersendiri. "Kalau aku pikir-pikir dulu," jawabnya.

Video ini bisa ditonton selengkapnya di kanal youtube @Arnold Purnomo dengan judul "Juna, Renatta, & Arnold Klarifikasi, Masterchef Indonesia Settingan?". Tonton sampai selesai agar tidak terjadi salah paham.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...