Boruto Chapter 52 Bocor, Fakta Isshiki Otsutsuki Terluka Keluar Darah, Mode Terakhir Naruto Warna Merah

Kamis, 19 November 2020 | 09:49 WIB
Boruto Chapter 52 Bocor, Fakta Isshiki Otsutsuki Terluka Keluar Darah, Mode Terakhir Naruto Warna Merah (foto/int) Boruto Chapter 52 Bocor, Fakta Isshiki Otsutsuki Terluka Keluar Darah, Mode Terakhir Naruto Warna Merah (foto/int)

RIAU24.COM -  Boruto chapter 52 bocor kembali. Akun twitter @Bayu_joo membagikan beberapa cuplikan bocoran Boruto Chapter 52 bahasa Jepang.

Ini adalah spoiler jika tidak suka jangan lanjutkan. Pada bocoran yang tersebar @Bayu_joo cover Boruto Chapter 52 itu sesuai dugaan Naruto mengaktifkan mode terakhirnya.

Baca Juga: Bak ABG 20 Tahunan, Ini Lho 5 Resep Rahasia yang Bikin Puspa Dewi Awet Muda



Dari sampul ternyata tidak disebutkan siapa penulis cerita. "Halaman sampul tidak menyebutkan siapa penulisnya. Mata Dikatakan karya asli & pengawasan oleh Kishimoto Masashi, seni oleh Ikemoto Mikio. Jadi siapa yang menulis bab ini," tulis @Bayu_joo beberapa waktu lalu.

Kemudian beberapa halaman tampak pertarungan Isshiki Otsutsuki melawan Naruto Uzumaki kembali. Ternyata meski Naruto pakai mode terakhir Isshiki masih mampu berikan balasan. Hanya saja pertarungan keduanya tidak lebih berat sebelah lagi.

Sementara Sasuke Uchiha hanya melihat dari jauh. Sedangkan Boruto Uzumaki pingsan setelah dihajar oleh Isshiki sebelumnya.

Baca Juga: Resep Garang Asem Ayam

Tetapi pertarungan, terlihat Naruto memberikan perlawanan. Dan mengejutkan Isshiki tiba-tiba mengeluarkan darah dari mulutnya. Ternyata itu efek dari perubahan sempurna Isshiki dari tubuh Jigen yang tak sempurna.

"Isshiki: apa ini tidak salah !! ku ... ku .. umurmu ... menurun dengan cepat! bahkan sebagai perkiraan yang terlalu rendah, itu pasti sudah setidaknya 20 jam! tapi sebelum aku menyadarinya, hanya tersisa 30 menit ! # Borutoch52 spoiler," cuit @Bayu_joo dalam adegan tersebut.

Kemudian karena merasa kehabisan waktu, Isshiki Otsutsuki emosi dan menyerang bahkan mencekik leher Hokage ke 7, Naruto Uzumaki.

Untuk lebih mengetahui lebih jauh bisa melihat cuplikan pertarungan terakhir Naruto Uzumaki vs Isshiki Otsutsuki di twitter @Bayu_joo.

Hanya saja tunggu rilis resmi Boruto: Naruto Next Generations chapter 52 bahasa Indonesia di situs resmi pada 20 atau 21 November 2020 nanti.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...