Boruto Chapter 52 Bocor, Ternyata Kekuatan Naruto Fusi Nuklir Matahari, Bukan Mode Rikudo atau Kurama

Kamis, 19 November 2020 | 21:33 WIB
Boruto Chapter 52 Bocor, Ternyata Kekuatan Naruto Fusi Nuklir Matahari, Bukan Mode Rikudo atau Kurama (foto/int) Boruto Chapter 52 Bocor, Ternyata Kekuatan Naruto Fusi Nuklir Matahari, Bukan Mode Rikudo atau Kurama (foto/int)

RIAU24.COM -  Sedang heboh Boruto: Naruto Next Generations Chapter 52 bocor di media sosial (Medsos). Spoiler Boruto 52 bahasa Indonesia yang harusnya rilis 21 November 2020, sebagian adegan telah tersebar di media sosial dalam bahasa Jepang.

Ini adalah spoiler, silahkan tidak melanjutkan membaca kalau tidak suka. Potongan halaman Boruto Chapter 52 disebar akun twitter @Bayu_joo. Akun tersebut membagikan beberapa halaman Boruto Chapter 52 dengan jelas bahkan beberapa dialog sudah diterjemahkan.

Baca Juga: Mau Makan yang Hangat dan Berkuah? Coba Sup Merah khas Surabaya



Diketahui ternyata Isshiki Otsutsuki juga kewalahan melawan Hokage ke-7, Naruto Uzumaki yang mengaktifkan mode terakhir kyubi. Ternyata bocorannya mode yang dipakai Naruto yang bisa merengut nyawanya berasal dari matahari.

Berikut beberapa dialog yang diterjemahkan @Bayu_joo. "Kurama: Dengar ... jangan melakukan gerakan yang tidak perlu. Itulah trik untuk tetap "aktif dan berjalan" dalam "mode baryon" ini selama mungkin," cuit @Bayu_joo.

"Kurama: secara imajinatif, ini lebih dekat dengan fusi nuklir, yaitu bagaimana energi dihasilkan di Matahari Naruto: Fusi nuklir? apa thattebayo? Kurama: yah, teori itu tidak masalah. singkatnya, energi yang benar-benar baru diciptakan berdasarkan chakra Anda dan chakra saya," sambung @Bayu_joo.

"Naruto: Kedengarannya sederhana ... apa perbedaan antara ini dan mode Kurama, atau mode Rikudou Sennin? Kurama: Ini pada dasarnya berbeda dari yang ... dalam mode sebelumnya, bisa dikatakan, chakra diperoleh dari tempat lain," lanjut @Bayu_joo.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Suka Menjalin Hubungan Dengan Yang Lebih Muda

Dari situ diketahui ternyata Kurama meminjam semacam energi dari matahari sebagai fusi nuklir untuk membantu naruto mengalahkan Isshiki Otsutsuki. Jika itu benar energi matahari, maka masuk akal nyawa Naruto terancam. Mengingat energi matahari fusi nuklir berdaya besar, dan sangat berbahaya bagi manusia.

Dan fakta lainnya ternyata mode fusi nuklir bukan mode Kurama dan Rikudo Sennin si dewa shinobi. Karena fusi nuklir gabungan dari cakra murni Naruto dengan Kurama si kyubi ekor sembilan.

Apapun itu, sebaiknya menantikan Boruto Chapter 52 secara resmi pada 20 atau 21 November 2020. Pastikan selalu membaca manganya di situs-situs resmi.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...