Screenshot Episode 175 Bocor, Mata Boruto Bercahaya, Fans Berdebat Antara Kehadiran Mitsuki atau Jurus Baru Sarada

Jumat, 20 November 2020 | 03:14 WIB
Screenshot Episode 175 Bocor, Mata Boruto Bercahaya, Fans Berdebat Antara Kehadiran Mitsuki atau Jurus Baru Sarada (foto/int) Screenshot Episode 175 Bocor, Mata Boruto Bercahaya, Fans Berdebat Antara Kehadiran Mitsuki atau Jurus Baru Sarada (foto/int)

RIAU24.COM - Sedang hangat perbincangan manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 52. Tetapi disamping itu juga anime Boruto yang akan memasuki episode 175 juga tak kalah seru.

Bahkan sinopsis atau screenshot (tangkapan layar) adegan sudah viral di media sosial. Yang terbaru akun twitter Abdul Zoldyck unggah tangkapan layar terbaru episode 175 yang bocor. "Wow! Screenshot Baru untuk Boruto E175. Hype lvl: 100000," cuit @Abdul_S17.

Baca Juga: Bak ABG 20 Tahunan, Ini Lho 5 Resep Rahasia yang Bikin Puspa Dewi Awet Muda



Sebagai informasi pada episode 174 Tim 7 Konohamaru terpisah dengan Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha. Dalam sinopsis anime Boruto episode 175 diberi tahu terjadi pertarungan sengit antara Konohamaru dan inner Kara, Victor.

Kemudian seseorang misterius muncul di laboratorium Victor, yang tak lain dan tak bukan adalah Orochimaru. Dan ternyata Orochimaru juga sedang mengincar sel Hashirama yang dicuri Victor.

Kemudian disebutkan Orochimaru bekerjasama dengan Konohamaru Sarutobi untuk melawan Victor. Pertarungan yang harusnya mudah, malah kian sulit sebab Victor punya kekuatan regenerasi yang kuat.

Baca Juga: Resep Garang Asem Ayam

Kemudian Boruto Uzumaki dan Sarada Uchiha bertemu lagi dengan Deepa. Tetapi kemampuan karbon Deepa yang bisa mengeraskan tubuh dengan cepat, masih tidak mampu ditembus Boruto juga Sarada. Padahal keduanya telah mendapat pelatihan dan jurus baru.

Jika menilik dari sinopsis itu, harusnya ada sosok misterius lainnya yang datang kehadapan Boruto Uzumaki. Kalau melihat episode 174, ada kemungkinan seorang sosok misterius yang menemani Orochimaru adalah orangnya.

Karakter yang paling dekat atas dugaan itu hanyalah Mitsuki. Namun menjadi pertanyaan sebab Mitsuki telah dibius oleh Log saat di laboratorium guna pemulihan tubuh. Sedangkan mode Sage Mitsuki mampu mengeluarkan aura atau cahaya yang menyilaukan.

Tetapi jika dugaan itu salah, maka ada kemungkinan cahaya mata Boruto berasal dari jurus Sarada Uchiha. Sebab Sasuke Uchiha memiliki jurus chidori dan raikiri yang juga mengeluarkan cahaya terang.

Hal itu juga yang diperdebatkan para fans. Berikut komentar pengemar di twitter. @taree_jogja: "Refleksi cahaya hijau Sage mode mitsuki atau log?"

@jaringanhoe: "Memantulkan kekuatan Mitsuki, karena orang kecil dengan Orochimaru adalah Mitsuki. Rasanya tidak benar memiliki pertandingan ulang tim 7 melawan Deepa tanpa Mituski."

@Biancaelaru: "Itu pasti Mitsuki. Saya pikir Orochimaru berhasil melakukan sesuatu pada tubuhnya sehingga dia akan dapat menggunakan mode sage untuk waktu yang singkat, setidaknya. Mereka menggoda kekuatannya sejak awal dan itulah waktu yang tepat untuk mengungkapkannya kepada rekan satu timnya."

@gadis latina: "Saya lebih suka hanya duo Boruto / Sarada yang mereka latih dengan keras. sehingga Mitsuki akhirnya bertarung sendirian. Saya ingin melihat Sarada beraksi dan mungkin mengembangkan 2 tomonya?"

@abdul_abdulillah: "Saya pikir itu mungkin refleksi dari chidori sarada atau mode sage mitsuki. Boruto mungkin terkejut karena dia belum pernah melihat mitsuki dengan transformasi ini."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...