Boruto Chapter 52 Rilis, Naruto Enggak Jadi Mati, Nyawa Isshiki Otsutsuki Kurang Dari 10 Menit

Sabtu, 21 November 2020 | 18:27 WIB
Boruto Chapter 52 Rilis, Naruto Enggak Jadi Mati, Nyawa Isshiki Otsutsuki Kurang Dari 10 Menit (foto/int) Boruto Chapter 52 Rilis, Naruto Enggak Jadi Mati, Nyawa Isshiki Otsutsuki Kurang Dari 10 Menit (foto/int)

RIAU24.COM -  Akhirnya komik Boruto chapter 52 bahasa Indonesia yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis. Banyak fakta terkuak dalam pertarungan mematikan Hokage Naruto vs Isshiki Otsutsuki.

Baca Juga: 4 Posisi Saat Bercinta ini Bakal Bikin Pasangan Nagih



Diketahui Naruto membangkitkan Mode Baryon dengan kekuatan Fusi Nuklir. Kurama si kyubi ekor sembilan menjelaskan mode Baryon mengancam nyawa Naruto. Tetapi efek lain diterima Isshiki yaitu berkurang umurnya.

Umur Isshiki Otsutsuki dari 2 jam berkurang drastis jadi 30 menit. Bahkan pada cuplikan terakhir umur Isshiki kurang dari 10 menit.

Baca Juga: Sebuah Sungai Di Kerala Telah Berubah Menjadi Warna Merah Muda, Ternyata Ini Penyebabnya....

Celakanya ketika mode baryon Naruto melemah, Isshiki menyadari cakra Kawaki. Yang kemudian di teleportasi ke lokasi pertarungan yang ada Sasuke Uchiha dan Boruto Uzumaki di sana.

"Begitu. Jadi tangan kanan jelek itu berfungsi melalui chakramu, hokage. Aku berterimakasih padamu, berkat tautan usil itu. Aku jadi bisa mendeteksi Kawaki dan membawanya ke sini. Disaat terakhir," ujar Isshiki Otsutsuki.

Manga Boruto Chapter 52 ini juga menjawab spekulasi kematian Naruto. Hingga akhir adegan, Naruto masih hidup hanya saja mode baryon melemah dan dirinya sedang dicekik Isshiki.

Menarik menantikan Boruto chapter 53 Bahasa Indonesia yang terbit pada Desember 2020 mendatang. Apakah Naruto benar tewas akibat Mode Baryon atau Isshiki kabur sambil menculik Kawaki kembali.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...