Garang dan Ditakuti Desa Lain, Ternyata Mantan Hokage Hatake Kakashi Berbakat Jadi Chef

Minggu, 22 November 2020 | 13:30 WIB
Garang dan Ditakuti Desa Lain, Ternyata Mantan Hokage Hatake Kakashi Berbakat Jadi Chef (foto/int) Garang dan Ditakuti Desa Lain, Ternyata Mantan Hokage Hatake Kakashi Berbakat Jadi Chef (foto/int)

RIAU24.COM -  Dalam manga Naruto dan Boruto Uzumaki, Hatake Kakashi adalah sosok ninja yang tak tergantikan. Kakashi bahkan dianggap ninja jenius, pernah mewarisi dan bangkitkan Mangekyou Sharingan, dan menjabat Hokage ke 6 menggantikan Tsunade Sinju.

Baca Juga: Mumpung Akhir Pekan, Yuk Buat Beef Teriyaki Untuk Keluarga Tercinta



Tapi banyak yang tidak tahu, Kakashi punya bakat terpendam menjadi seorang chef. Hal itu terlihat saat anime Naruto yang menceritakan kisah tim Kakashi, Rin, dan Obito Uchiha waktu kecil.

Kakashi yang hidup sendiri, menyadari Obito Uchiha dan Rin mengintipnya. Kemudian Kakashi mengajak mereka singgah, dan tanpa diminta Kakashi memasak ikan goreng. Hal itu mengagetkan Obito dan Rin.

"Kenapa kau enggak menjadi chef saja?" sebut Obito Uchiha.

"Ini enak sekali," ujar Rin pula.

Baca Juga: Ini Cara Membuat Wedang Angsle

Sementara Kakashi hanya merespon dingin, seolah hal itu tak berarti baginya. Kakashi hanya bertekad ingin menjadi shinobi hebat dari ayahnya yaitu Sakumo Hatake.

Itulah hal yang tak banyak diketahui fans soal Kakashi yang pandai memasak. Kini Hatake Kakashi menikmati kehidupan sebagai warga Desa Konoha biasa saja. Bersama guy terkadang keduanya berkeliling melihat tingkah laku calon Shinobi Konoha.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...