Boruto Chapter 52, Pembuktian Mode Baryon Naruto Lampaui Sharingan Sasuke Uchiha

Minggu, 22 November 2020 | 14:58 WIB
Boruto Chapter 52, Pembuktian Mode Baryon Naruto Lampaui Sharingan Sasuke Uchiha (foto/int) Boruto Chapter 52, Pembuktian Mode Baryon Naruto Lampaui Sharingan Sasuke Uchiha (foto/int)

RIAU24.COM -  Komik Jepang, Boruto chapter 52 bahasa Indonesia telah rilis. Ada banyak informasi menarik terbaru dimana Naruto Uzumaki mengaktifkan Mode Baryon, yang mampu memperpendek umur Isshiki Otsutsuki.

Baca Juga: Mumpung Akhir Pekan, Yuk Buat Beef Teriyaki Untuk Keluarga Tercinta



Bahkan Mode Baryon seperti fusi nuklir yaitu cara bagaimana matahari menghasilkan energi itu bisa merengut nyawa penggunanya sendiri. Tetapi kekuatan Naruto Uzumaki sangat besar hingga mampu menandingi kekuatan Isshiki Otsutsuki.

Bahkan Sasuke Uchiha mengakui kehebatan Naruto mode baryon yang tak mampu diimbangi mata sharingan. "Chakra yang dahsyat. Dia tidak pernah bilang kalau memiliki kekuatan ini. Apa ini?" tanya Sasuke Uchiha takjub.

Baca Juga: Ini Cara Membuat Wedang Angsle

"Tidak bisa dipercaya. Mereka seimbang, tidak. Naruto unggul!" gumam Sasuke melihat pertarungan Hokage Naruto dan Isshiki Otsutsuki.

Bukan itu saja, Naruto bahkan mampu menahan kubus dari Isshiki bahkan menangkap tongkat hitam yang dilempar. "Dia bisa menghentikan batang-batang yang super cepat itu! Tidak bisa dipercaya. Aku bahkan hampir tidak bisa mengikutinya dengan sharingan," sebut Sasuke Uchiha yang menjaga Boruto sambil tetap waspada.

Namun Boruto chapter 52 berakhir disaat Isshiki teleportasikan Kawaki ke tempat pertarungan sambil mencekik Naruto yang mode Baryon melemah. Sementara Boruto yang sempat siuman, membuka mata baru mirip byakugan atau jougan.

Menarik menunggu kelanjutan Boruto chapter 53 bahasa Indonesia yang dijadwalkan rilis Desember 2020 mendatang.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...