Bocoran Boruto 54 Palsu Beredar, Spekulasi Borushiki Bunuh Naruto Hingga Izanagi Sasuke

Selasa, 19 Januari 2021 | 11:40 WIB
Bocoran Boruto 54 Palsu Beredar, Spekulasi Borushiki Bunuh Naruto Hingga Izanagi Sasuke (foto/int) Bocoran Boruto 54 Palsu Beredar, Spekulasi Borushiki Bunuh Naruto Hingga Izanagi Sasuke (foto/int)

RIAU24.COM - Jelang terbitnya Boruto chapter 54 berbagai spekulasi sudah bermunculan. Bahkan beberapa gambar bocoran Boruto 54 mulai beredar di twitter.

Baca Juga: Resep Seblak Telor Enak

Tetapi gambar-gambar tersebut diragukan keasliannya berasal dari tim Masashi Kishimoto dan Ikemoto. Bahkan akun twitter Nitebaron yang juga kerap berbagi spoiler Boruto menyebut ada sejumlah gambar fake atau palsu beredar.

"Waspadai FAKE # borutoch54spoiler yang sudah beredar di internet. Dora League (sumber kebocoran paling tepercaya) mengatakan tidak akan ada intel sebelum tanggal 18. Meski terakhir kali mereka turun pada tanggal 17 jadi siapa tahu," cuit NiteBaron beberapa waktu lalu.

Tetapi meski begitu hingga saat ini belum ada bocoran Boruto chapter 54 beredar. Hanya saja tagar #borutoch54spoilers #BorutoChapter54 sudah diramaikan.

Baca Juga: Anjlok Hingga Tersisa 1,3 Juta Pengikut, Dayana Wanita Kazakhstan Tak Terima Followers Lagi

Bahkan spekulasi-spekulasi mulai bermunculan. Ada yang berasumsi Sasuke Uchiha bakal aktifkan jurus Terlarang Izanagi. Jurus yang sama pernah dipakai oleh penguasa Anbu Root, Danzo. Hal itu dilakukan Sasuke untuk mengembalikan rinnegan yang ditusuk Borushiki pakai kunai.

Borushiki adalah sebutan Boruto yang sudah dirasuki Momoshiki Otsutsuki. Pada saat Boruto menyerang Isshiki, diketahui karma Momoshiki sudah mencapai 80 persen.

Bukan hanya itu, Boruto juga dispekulasikan bakal membunuh Hokage Naruto. Hal itu sebab Naruto yang berhasil aktifkan Baryon Mode dan memojokkan Isshiki itu dianggap sebagai ancaman serius.

Sementara Kawaki sendiri tidak memiliki kekuatan lebih, sebab karma di tubuhnya sudah hilang. Yang bisa dibanggakan Kawaki hanyalah jurus Kagebunshin no Jutsu yang cuma bisa mengeluarkan satu klon saja.

Bagaimana pun itu, sebaiknya nantikan saja rilis resmi Boruto: Naruto Next Generations chapter 54 bahasa Indonesia pada Rabu (20/1/2021).

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...