Mengapa Pria Yang Menikahi Wanita Dari Negara Lain Bisa Lebih Bahagia

Minggu, 31 Januari 2021 | 02:24 WIB
Foto : Brightside Foto : Brightside
<p>RIAU24.COM -  Orang-orang seperti George Clooney dan Matthew McConaughey telah menemukan kebahagiaan mereka selamanya dengan wanita internasional yang sangat cantik. Pernikahan antar budaya merupakan hal spesial yang dapat mengubah hidup seorang pria menjadi lebih baik. Pria tidak hanya dapat belajar banyak dari istrinya tetapi, dia juga dapat memiliki lebih banyak kesempatan dalam hidup daripada sebelumnya.

Kami memberi Anda semua alasan mengapa pria menganggap wanita internasional begitu menawan dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan kehidupan mereka.

1. Mereka belajar bahasa baru.
Ini bisa menjadi alasan yang tepat, dan mereka bahkan memiliki guru pribadi sendiri. Meskipun Anda berdua berbicara dalam bahasa yang sama, keluarganya mungkin tidak, jadi ini penting untuk mengenal mereka. Tentu saja, menjadi bilingual (atau trilingual!) Memiliki manfaat yang besar bagi pikirannya karena ia juga akan mendapatkan perspektif dunia yang baru.

2. Mereka lebih sering bepergian.
Tentunya bersama istri yang sudah berkeluarga di luar negeri banyak perjalanan ke luar negeri. Ini bisa menjadi kesempatan sempurna bagi mereka untuk menambahkan liburan singkat dalam perjalanan mengunjungi keluarga dan teman. Penerbangan persinggahan bisa berubah menjadi petualangan mini saat dia mengunjungi tempat-tempat yang tidak pernah dia duga. Ada juga bonus tambahan yaitu memiliki 2 paspor, memberinya kesempatan untuk bepergian dengan lebih mudah.

Menurut sebuah penelitian, ini sebenarnya meningkatkan hubungan dengan memperkuat komunikasi, karena pasangan yang lebih sering bepergian cenderung tidak bercerai.

Baca Juga: Ini Cara Menggoreng Kulit Ayam Supaya Krispi dan Gurih

3. Mereka mendapatkan 2 pernikahan.
Tidak pernah ada cukup alasan untuk berpesta dengan teman dan keluarga, dan alasan apa yang lebih baik daripada pernikahan! Mengadakan pernikahan multikultural dapat membenamkannya ke dalam cara hidup yang lain, dan itu bisa sangat menyenangkan baginya.

Namun penelitian terbaru memberi tahu kami bahwa ini menjadi kurang umum, karena lebih sedikit orang di AS yang memutuskan untuk menikah selama beberapa dekade terakhir.

4. Mereka merayakan lebih banyak hari libur daripada sebelumnya.
Berbagi tradisi budaya dapat menjadi bagian yang menarik dari hubungan apa pun, terutama saat itu adalah perayaan dan hari libur. Suami tidak hanya dapat memulai liburan baru, tetapi mereka juga dapat berbagi tradisi mereka sendiri dengan istri mereka, menghidupkan kembali kegembiraan itu lagi.

Berbagi momen bersama dapat menjadi bagian penting dari pernikahan yang kuat, dan penelitian menunjukkan bahwa pernikahan yang sehat memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh dan pikiran kita.

5. Mereka jatuh cinta lagi pada makanan.
Dengan negara dan budaya lain, muncullah masakan, dengan kata lain, kesempatan untuk menemukan hidangan favorit baru. Makanan bisa menjadi pintu gerbang ke sebuah budaya dan merupakan cara yang enak baginya untuk lebih memahami tentang istrinya dan dari mana asalnya. Sebenarnya para antropolog menganggap makanan sangat penting untuk hubungan sosial dan komunikasi kita, karena itu adalah sesuatu yang bisa kita bagi bersama.

6. Mereka memiliki anak yang lebih pintar.
Studi menunjukkan bahwa mempelajari 2 bahasa sebagai seorang anak berdampak positif pada perkembangan mental Anda. Kemungkinan besar suami dan istri akan membesarkan anak mereka dengan bahasa ibu. Tentu saja, selalu ada bonus tambahan tinggal jauh dari kedua negara asal Anda, dan mengenalkan anak pada bahasa ketiga.

7. Mereka melihat rumah mereka dengan mata segar.
Menampilkan seseorang di sekitar kota atau negara asal Anda dapat memberi Anda perspektif baru tentang tempat Anda tumbuh dan tinggal. Keingintahuan dan kegembiraannya tentang hal-hal yang menurutnya benar-benar normal dapat membuatnya menghargai dari mana asalnya lagi. Berinteraksi dengan kota secara berbeda, mungkin sebagai turis, dapat membantunya menemukan sisi lain dari rumahnya, serta membentuk kenangan baru bersama di kotanya.

8. Mereka mendapatkan lebih banyak perhatian dari istri mereka.
Ini terutama benar jika dia berada dalam hubungan jarak jauh, seperti yang sering terjadi dalam pasangan multikultural. Waktu yang dihabiskan bersama menjadi lebih berharga dan bahkan bisa mempererat ikatan pasangan. Oleh karena itu, mungkin ternyata dia tidak terlalu menganggapnya biasa dan bahwa mereka berbagi pernikahan yang lebih sehat setelah ujian jarak jauh dan waktu terpisah untuk mengunjungi keluarga mereka.

Baca Juga: Jerawatan? Basmi Dengan Kentang. Begini Caranya

9. Mereka memiliki lebih banyak kesempatan kerja.
Karena memiliki istri internasional pada umumnya berarti dia berbicara bahasa lain, sang suami dapat memilih untuk mempelajarinya juga. Menjadi bilingual dan memiliki 2 paspor dapat membuka banyak pintu di pasar kerja yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya.

Angka-angka menunjukkan bahwa permintaan akan pekerja bilingual telah meningkat pesat selama bertahun-tahun karena mereka dianggap sebagai bagian ekonomi yang berharga. Jadi mungkin ada keuntungan finansial lebih lanjut untuknya.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...