Ternyata Ini Alasan Cewek Bule Suka dan Mau Menikah Dengan Pria Indonesia

Selasa, 26 Januari 2021 | 14:45 WIB
Ternyata Ini Alasan Cewek Bule Suka dan Mau Menikah Dengan Pria Indonesia (foto/int) Ternyata Ini Alasan Cewek Bule Suka dan Mau Menikah Dengan Pria Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM - Drama kisah cinta Dayana dan youtuber Pekanbaru, Fiki Naki membuat ramai Media sosial (Medsos). Banyak warganet khususnya kaum adam menyebut Fiki Naki telah memotivasi agar bisa memiliki istri dari luar negeri khususnya Eropa. 

Baca Juga: Resep Seblak Telor Enak

Ternyata ada alasan kenapa cewek luar negeri atau bule menyukai pria Indonesia. Hal itu dijelaskan Cristina, model asal Romania yang telah lama tinggal di Indonesia. 

Melalui akun YouTube @Mba Tina Bule, Cristina menjelaskan kenapa cewek bule suka atau mau menikahi pria Indonesia. Hal itu juga terjadi pada dirinya yang menikah dengan suaminya yang notabene orang Indonesia. 

"Alasan bule itu suka orang Indonesia. Pertama kulit eksotis, sangat bagus. Bagi cewek bule itu seksi. Nah kulit hitam itu yang kita suka sebenarnya," sebut Mba Tina Bule. 

Baca Juga: Anjlok Hingga Tersisa 1,3 Juta Pengikut, Dayana Wanita Kazakhstan Tak Terima Followers Lagi

"Lalu budaya dan tradisi di Indonesia bagus dan friendly. Semua very nice. Terus pria Indonesia komitmen. Cewek bule suka komitmen orang Indonesia. Beda di Eropa bisa pacaran lama tapi enggak jadi. Tapi orang beda-beda ya. Itu menurut dan yang aku alami," sebut Cristina. 

"Lalu orang Indonesia itu sabar. Di Rumania bisa tiba-tiba marah di rumah. Jadi waktu pertama pacaran sama suami saya marah-marah. Tapi dia sabar, dan saya sekarang jadi kalem ikut dia. Jadi santai," tutur Mba Tina Bule dalam video berjudul "Ini Alasan Cewek Bule Suka Cowok Indonesia!"

Kemudian Mba Tina Bule bocorkan kalau wanita luar negeri menaruh minat pada pria, pasti akan terlihat. "Kita cewek bule ini kalau enggak senang pasti kelihatan baik di wajahnya atau suaranya. Cewek bule kalau suka kalian pasti kelihatan. Rata-rata nanti pasti ketahuan," tutupnya. 

Video menarik lainnya bisa langsung disimak di youtube @Mba Tina Bule. Sebaiknya tonton sampai habis agar tidak terjadi salah paham. 

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...