Boruto Chapter 55 Bocor, Naruto Hidup dan Kurama Kyubi Ekor Sembilan yang Mati

Kamis, 18 Februari 2021 | 22:20 WIB
Boruto Chapter 55 Bocor, Naruto Hidup dan Kurama Kyubi Ekor Sembilan yang Mati (foto/int) Boruto Chapter 55 Bocor, Naruto Hidup dan Kurama Kyubi Ekor Sembilan yang Mati (foto/int)

RIAU24.COM -  Beberapa halaman Boruto chapter 55 bocor di media sosial (Medsos). Beberapa adegan memperlihatkan pasca pertarungan lawan Isshiki Otsutsuki dan Borushiki (Momoshiki dalam tubuh Boruto), semuanya selamat.

Baca Juga: 3 Zodiak Perempuan yang Buat Cowok Susah Move On

Termasuk Boruto Uzumaki, Kawaki, Sasuke Uchiha, dan tentu saja Hokage ke 7 Naruto Uzumaki. Padahal pada Boruto Chapter 54 diperlihatkan Naruto ambruk dan tak sadarkan diri.

Akun twitter @nite_baron menerjemahkan sebagian chapter 55 Boruto dari Jepang. Disebutkan Kurama sedang membeberkan fakta soal mode baryon atau fusi nuklir gabungan cakra murni Naruto dengan Kurama si Kyubi.

Baca Juga: Tahukah Anda, Inilah Pesawat Tempur Supersonik Tak Berawak Pertama di Dunia, Terbang Hingga Dua Kali Kecepatan Suara

Nyatanya setelah mode itu diaktifkan, Kurama menghilang bukan Naruto yang mati. "Biasanya ketika bijuu diekstraksi dari tubuh Jinchuuriki, Jinchuuriki mati. Namun kali ini tidak terjadi.

Ini hanyalah chakra dari bijuu yang hilang," ujar Kyubi dalam halaman Boruto yang bocor tersebut.

 

"Dari luar, Anda mungkin terlihat seperti sudah mati, tetapi ini hanya kondisi shock sementara. Jangan khawatir Anda akan segera membuka mata," sambung Kurama yang langsung bikin Naruto terkejut.

Itulah sebagian spoiler atau bocoran Boruto chapter 55 yang bocor. Hanya saja sebaiknya nantikan Boruto chapter 55 bahasa Indonesia yang resmi rilis 20 atau 21 Februari 2021 di situs resminya.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...