Viral Wanita Kanada Cantik Berhijab dan Mualaf, Netizen Sebut Begini

Selasa, 23 Februari 2021 | 09:32 WIB
Viral Wanita Kanada Cantik Berhijab dan Mualaf, Netizen Sebut Begini (foto/int) Viral Wanita Kanada Cantik Berhijab dan Mualaf, Netizen Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Video Tiktok yang viral bisa datang dari berbagai negara. Seperti Megan Robert seorang mualaf dari Kanada videonya viral di Tiktok Indonesia. 

Hal itu biasa terjadi sebab Tiktok punya sistem FYP (for you page) yang memungkinkan video masuk ke pengguna lain di seluruh dunia. Megan Robert sendiri memuat video tiktok bercerita tentang dirinya yang seorang mualaf. 

Awalnya Megan Robert khawatir sebab dirinya menjadi muslimah dan tidak disukai warganet. Tetapi respon positif banyak didapatnya sehingga akun @muslimmegan diikuti lebih dari 216 ribu pengikut. 

Baca Juga: Jangan Buru-Buru Operasi, Ternyata Ambeien Bisa Sembuh Hanya Dengan Tanaman Ini

Di videonya Megan Robert ceritakan dirinya terlahir dari ibu berdarah Prancis dan Kanada, serta ayahnya merupakan orang Prancis. Kedua orang tuanya beragama non muslim. Tetapi Megan Robert mantap jadi muslimah dan berhijab. 

"Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur untuk semuanya," sebut Megan Robert apda salah satu videonya. 

Baca Juga: Cocok Untuk Camilan, Ini Resep Seblak Kerupuk

Banyak warganet seluruh dunia memberikan  komentar positif. Termasuk netizen dari Indonesia memberikan dukungan dan mengucapkan salam kenal. 

@raneea88: "Semangat kakak."

@intan Muthia: "Assalamu'alaikum salam kenal dari Indonesia."

@levanna: "Untuk mbaknya kok kulitnya putih banget sih."

@isna fitri: "Semangat kak."

@Hameed Khan: "Kepercayaan kepada Allah adalah solusi dari semua masalah."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...