Rajin Bangun Jam 3-5 Pagi? Berarti Kamu Beruntung. Ini Penjelasannya

Sabtu, 06 Maret 2021 | 11:12 WIB
google google

RIAU24.COM -  Banyak yang beranggapan bahwa bangun di tengah malam adalah gangguan tidur yang membuat tidak nyaman. Jangan salah, kebiasaaan bangun di malam menjelang pagi justru pertanda baik bagi anda.

Bangun di waktu tengah malam adalah pertanda bahwa tubuh anda ingin berkomunikasi dengan sesuatu yang menyangkut pada kekuatan spiritual, misalnya adalah medekatkan diri kepada Sang Khaliq.

Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, sudah sepantasnya tidak mengabaikan kesempatan yang baik ini untuk mendekatkan diri kepadanya.

Baca Juga: Cara Membuat Ayam Krispi Saus Mentega, Cocok untuk Menu Berbuka Puasa Hari Ini

Selain itu, bangun jam 3-5 pagi adalah sebuah pertanda jika tubuh anda ingin terhubung dengan Tuhan.

Bahkan kebiasaan ini juga dibahas pada metode pengobatan Tionghoa Kuno yang sudah turun temurun sejak beradab-abad lamanya.

Ternyata angun pagi di jam 3-5 pagi juga berhubungan dengan paru-paru dan kesedihan.

Sebenarnya, bangun pagi di jam 3-5 pagi bukan saja memberi manfaat perihal spiritual saja, tetapi juga manfaat bagi kesehatan tubuh, bahkan menumbuhkan rasa sopan.

Baca Juga: Pablo Escobar Pernah Bakar Uang 20 Miliar Menjadi Bahan Bakar Api Sebagai Penghangat Tubuh Putrinya Yang Kedinginan

Hasil penelitian dari Ohio State University, bangun di jam 3-5 pagi setiap hari tergantung dengan ritme sirkadian (jam tidur) dan dorongan tidur homeostatis (mekanisme tubuh yang mengatur jam tidur dan bangun).

Apabila anda sering mengalami keadaan ini, sebaiknya jangan sia-siakan untuk mendekat kepada Sang Maha Kuasa. Luangkan waktu secukupnya untuk beribadah kepadanya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...