9 Rahasia Bahasa Tubuh yang Dapat Anda Gunakan Untuk Menarik Perhatian Pria yang Anda Suka

Jumat, 02 April 2021 | 07:20 WIB
Foto : Brightside Foto : Brightside
<p>RIAU24.COM -  Saat kita berkomunikasi dengan seseorang, sekitar 80% komunikasi dilakukan dengan nonverbal. Itulah mengapa kita harus lebih memahami cara kerja bahasa tubuh dan mencari tahu gerakan mana yang harus kita adopsi agar terlihat menarik dan memikat pria mana pun yang kita inginkan.

Dilansir dari Bright Side yang menggali trik bahasa tubuh, berikut 9 hal yang akan membantu Anda memikat pria impian Anda.

1. Lakukan kontak mata, tersenyum, dan mengalihkan pandangan.
Kontak mata mungkin merupakan jalan 2 arah, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, itu bisa menjadi sangat kuat. Itu sebabnya, sebelum melakukan kontak mata dengan seseorang, pastikan Anda melakukannya dengan benar.

  • Jika Anda melihat pria yang ingin Anda pukau sekilas, dia mungkin berpikir bahwa Anda tidak sengaja memandangnya dan Anda tidak tertarik. Dan jika Anda menatap terlalu lama, itu bisa mengintimidasi dia.
  • Lakukan kontak mata selama sekitar 5 detik. Jika dia balas menatap Anda, tersenyumlah, dan alihkan pandangan Anda dengan malu-malu. Pria biasanya melewatkan kontak mata pertama, jadi lakukan ini 3-4 kali sampai dia menyadarinya.

2. Tunjukkan leher Anda.
Jika Anda ingin memikat seorang pria, tunjukkan leher Anda dengan memiringkan kepala dan menyibakkan rambut ke belakang. Leher yang terbuka atau dibelai menunjukkan sensualitas dan juga melepaskan feromon yang menggoda. Ini akan menunjukkan bahwa Anda merasa nyaman dengan kehadirannya dan siap untuk dirayu.

3. Lakukan gerakan "Marilyn Monroe".
Untuk berhasil melakukan gerakan ini, ikuti langkah-langkah sederhana berikut:

  • Miringkan kepala Anda ke bawah.
  • Tataplah pria yang ingin Anda tarik.
  • Angkat alis Anda, turunkan kelopak mata, dan tepuk-tepuk bulu mata Anda.

4. Mempertahankan postur tubuh tegak
Bagi pria, menyilangkan tangan, memegang ponsel di depan dada, memegang minuman di depan perut, atau memeluk dompet adalah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda tidak bisa hadir. Jadi, jika Anda ingin terlihat lebih mudah didekati, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menghilangkan setiap penghalang yang ditempatkan di depan tubuh Anda dan mempertahankan postur tubuh yang tegak.

Baca Juga: Tahukah Kamu, Lesung Pipit Hanya Terjadi Pada Sekitar 20 Persen Orang Diseluruh Dunia

5. Menunjukkan tangan Anda.
Ketika Anda melakukan ini, Anda memberi isyarat kepada pria bahwa Anda dapat dipercaya. Tetapi jika Anda memasukkan tangan ke dalam saku, menutupinya dengan mantel, atau menyimpannya di bawah meja, daya tarik Anda mungkin berkurang karena pria tidak akan merasa nyaman untuk terbuka kepada Anda.

6. Berdiri seperti "Wonder Woman" selama 2 menit sebelum pergi kencan.
Berdiri seperti "Wonder Woman" selama 2 menit sebelum bertemu pria yang Anda sukai akan membantu Anda meningkatkan tingkat kepercayaan diri. Mengadopsi ini atau pose kekuatan lainnya juga akan mengurangi kadar kortisol Anda (hormon stres) dan meningkatkan kadar testosteron, yang akan membuat Anda lebih bersedia untuk tampil di luar sana.

7. Ayunkan pinggul Anda secara alami.
Jika Anda tidak mengayunkan pinggul sama sekali saat berjalan, Anda mungkin tidak akan bisa menarik perhatian pria yang sedang lewat. Namun, Anda tidak boleh melakukan ini secara tidak wajar seperti model catwalk, karena ini dapat terlihat agresif bagi pria.

Di sisi lain, jika Anda mengayunkan pinggul secara alami dan mudah, pria akan tertarik olehnya dan Anda mungkin akan menarik perhatian mereka dalam hitungan detik.

Baca Juga: Ternyata Punya Keinginan Berlebihan Untuk Berada Ditempat Tidur, Terutama Pada Cuaca Dingin Termasuk Kelainan Mental

8. Sentuh rambut Anda dengan lembut.
Ini tidak berarti Anda harus bermain-main dengan rambut Anda sepanjang waktu, karena ini mungkin menandakan bahwa Anda gugup atau tidak aman. Pria mungkin menganggap rambut wanita menarik, jadi dengan menyentuh lembut rambut Anda sesekali, Anda mungkin akan menarik perhatian mereka. Pastikan Anda melakukannya secara alami dan tidak terlihat terlalu berlebihan.

9. Tersenyumlah dengan mata Anda.
Terlalu banyak tersenyum bisa jadi tidak menarik bagi pria, karena Anda mungkin terlihat putus asa dan melakukannya untuk menarik perhatian. Tersenyumlah dengan tulus dari waktu ke waktu atau tersenyum dengan mata Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan terlihat jauh lebih penuh kasih sayang dan sedikit dramatis, yang menurut pria menarik.

 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...