Wajahnya Sering Dijadikan Meme, Kedua Bocah Ini Merasa Keren, Zoe Roth: Bukan Saya yang Menyalakan Api

Kamis, 01 April 2021 | 14:31 WIB
google google

RIAU24.COM -  Pada 2013, orang tua Chloe Clem yang berusia 2 tahun mengejutkan Chloe dengan perjalanan ke Disneyland. 

Kakak perempuan Chloe, Lily sangat senang. Chloe? Gak juga. Sementara Lily berteriak kegirangan, Chloe malah tampak mencibir.


Baca Juga: Sebuah Studi Menyarankan Seseorang Untuk Melakukan Hal Ini Jika Ingin Mendapatkan Umur Panjang


Tangkapan layar dari cibirannya itu meledak di media sosial. Kini Chloe sudah berusia 10 tahun. Dia bercerita saat usianya menginjak 6 tahun, orang-orang mulai mengenalinya yang membuat Chloe takut. 

Namun, ia mengaku semakin ke sini ia semakin terbiasa. "Begitu banyak orang mulai mengenali saya, saya baru mulai terbiasa," kata siswa kelas empat itu kepada The Post.

Chloe kerap menceritakan betapa ia sangat terkenal pada teman sekelasnya. 

"Taukah kalian kalau aku adalah meme?" tanya Chloe pada temannya, lalu mereka bereaksi tak percaya, "Tidak mungkin, kau berbohong,".

Baca Juga: 6 Rahasia Sistem Pendidikan Jepang yang Membuat Anak Bisa Hidup Sukses


Seringai jahat Zoe Roth yang saat itu berusia empat tahun meledak di media sosial. Pasalnya gadis kecil itu tampak tersenyum sinis persis didepan sebuah kebakaran.

“Ketika saya berusia 4 tahun pada tahun 2005, ayah saya mengambil foto saya berdiri di depan perapian rumah,” Roth menjelaskan kepada The Post.

“Saya berdiri di sana tampak jahat, seolah-olah saya menyalakan api,” katanya, menambahkan, “Tapi astaga, tidak, saya tidak melakukannya.”

Ayahnya Dave, seorang fotografer amatir, menggunakan kamera barunya untuk mengambil beberapa foto Zoe dan saudara laki-lakinya Tristan secara bergantian pada hari itu. 

“Menjadi meme 'Gadis Bencana' sejak saya masih kecil sangat keren,” kata Roth, sekarang lulusan senior di University of North Carolina di Chapel Hill.

“Bagian terbaiknya adalah diterbangkan ke LA untuk menjadi bagian dari serial National Geographic tentang sejarah internet,” tambahnya.

“Sulit dipercaya bahwa gadis kecil berwajah jahat adalah aku, dan bahwa aku adalah bagian dari sejarah.”

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...