Keren, Pemerintah Amerika Gunakan Lapangan Bisbol, Trek Balap Hingga Sisi Rollercoaster Untuk Area Vaksinasi, Gym dan Supermarket juga!

Kamis, 01 April 2021 | 15:05 WIB
New York Post New York Post

RIAU24.COM AMERIKA - Sejak peluncuran vaksin COVID-19 dimulai pada Januari, pemerintah federal dan lokal telah bermitra dengan bisnis swasta untuk memastikan suntikan tersedia untuk sebanyak, secepat dan semudah mungkin.

Ini menjelaskan mengapa seseorang mungkin mengantre di supermarket, arena olahraga, atau tempat pekan raya tri-county, alih-alih di rumah sakit.
Baca Juga: Ajaib! Cukup 2 Gelas Bisa Hilangkan Lendir Menumpuk di Paru-paru Dengan Cepat


Di Maryland, misalnya, taman hiburan Six Flags America di Bowie dipilih sebagai lokasi vaksinasi massal, berkat infrastruktur yang kuat untuk memungkinkan masuknya tamu dan akses ke penyimpanan dingin yang mudah.

Apabila mendapat suntikan vaksin di sebelah rollercoaster belum cukup aneh, beberapa orang juga ikut mengunggah lokasi aneh vaksinasinya, yakni; supermarket, lapangan bisbol dan stadion.

Seorang pengguna Twitter mengungkapkan bahwa kedua orang tua nya pergi ke Texas Motor Speedway di Fort Worth untuk disuntik.

Baca Juga: Suku Dani di Papua Memiliki Tradisi Potong Jari Saat Kehilangan Anggota Keluarga
Banyak orang lain yang menimpali mengatakan bahwa mereka juga akan mengunjungi berbagai arena olahraga lainnya, seperti arena hoki, stadion sepak bola, atau gimnasium lokal untuk divaksin.

Beberapa tanggapan juga meresahkan. Seseorang mengklaim bahwa dia menyaksikan Pengawal Nasional disuntik di ruang kunjungan dari penjara yang sama tempat Mike Tyson menjalani hukuman.

Gereja, perpustakaan, bar, sekolah, dan bahkan garasi penyimpanan bajak salju juga termasuk di antara banyak situs vaksinasi yang dibahas di utas Twitter viral, yang memiliki lebih dari 38.000 suka dan beberapa ratus tanggapan.

Hingga Selasa sore, 148 juta dosis vaksin COVID-19 telah diberikan di AS, menurut pelacak langsung Bloomberg, dengan rata-rata sekitar 2,77 juta suntikan per hari sejak Januari.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...