Momen Pangdam Sriwijaya SBY Bercengkrama Dengan Prabowo Subianto, Netizen Bilang Begini

Kamis, 08 April 2021 | 11:31 WIB
Momen Pangdam Sriwijaya SBY Bercengkrama Dengan Prabowo Subianto, Netizen Bilang Begini (foto/int) Momen Pangdam Sriwijaya SBY Bercengkrama Dengan Prabowo Subianto, Netizen Bilang Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Sama-sama pernah berkarir di TNI AD. Bahkan baik Prabowo dan SBY pernah mengemban jabatan elite. 

Prabowo Subianto pernah menjabat sebagai Danjen Kopassus. Sementara SBY pernah menjabat Pangdam Sriwijaya.

Ketika meniti karir baik Prabowo dan SBY pernah bertugas di medan tempur Timtim. Di kancah politik Prabowo menjabat Ketum Partai Gerindra sedangkan SBY merupakan pendiri dan pernah menjabat Ketum Partai Demokrat. 

Baca Juga: Cara Membuat Ayam Krispi Saus Mentega, Cocok untuk Menu Berbuka Puasa Hari Ini

Keduanya beberapa kali pernah bertemu. Seperti potret jadul yang diunggah akun IG @sbylovers, SBY tersenyum mendengarkan Prabowo yang duduk disampingnya. 

"Danjen Kopassus Prabowo, Pangdam Sriwijaya SBY, Pangkostrad Letjen TNI Sugiono dalam sebuah acara di Mabes TNI. Semoga generasi muda bisa terinspirasi kisah persahabatan beliau berdua, untuk terus belajar dan belajar," sebut @SBYlovers.

Baca Juga: Pablo Escobar Pernah Bakar Uang 20 Miliar Menjadi Bahan Bakar Api Sebagai Penghangat Tubuh Putrinya Yang Kedinginan

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @ahmadafifalhadziq: "Sehat selalu pak SBY dan keluarga."

@retnosulistiyanti: "Buah dari ketekunan."

@nelyafauzi2021: "Semoga sehat selalu pak."

@muhammadalamsyahalam: "Tidak ada jalan mudah dan lunak untuk mencapai cita cita besar. Persahabatan bagai kepompong."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...