Foto Berdua Dengan Pria Tampan, Dayana Kazakhstan Sebut Banyak yang Salah Paham

Kamis, 22 April 2021 | 09:39 WIB
Foto Berdua Dengan Pria Tampan, Dayana Kazakhstan Sebut Banyak yang Salah Paham (foto/int) Foto Berdua Dengan Pria Tampan, Dayana Kazakhstan Sebut Banyak yang Salah Paham (foto/int)

RIAU24.COM - Nama Dayana gadis cantik Kazakhstan sempat meramaikan lini masa media sosial (Medsos). Penyebabnya video kolaborasi dirinya dengan youtuber Pekanbaru, Fiki Naki viral di medsos. 

Tetapi gara-gara adanya kesalah pahaman membuat hubungan Dayana dan Fiki Naki renggang. Bahkan gadis cantik Kazakhstan itu meminta semua video dirinya dengan Fiki Naki yang sudah ditonton jutaan kali oleh warganet agar dihapus. 

Menyikapi hal itu Fiki Naki menghapus 6 video dirinya dengan Dayana. Bahkan di instagramnya Fiki Naki menyebut Dayana telah blok dirinya. 

Baca Juga: Cuma 5 Bahan, Ini Cara Membuat Kue Putu Bambu Pandan

Kini Dayana tetap eksis. Hanya saja untuk instagram, Dayana mengunci dan hanya yang sudah berteman dengannya saja yang bisa lihat setiap postingan. 

Terbaru Dayana mengabarkan dirinya sudah cuti dari kampus. Kini dirinya sedang meniti karir. Sehingga tak heran masih banyak fans Dayana yang penasaran setiap kehidupannya. 

Seperti waktu lalu Dayana unggah foto berdua dengan seorang pria tampan. Pada foto itu keduanya tampak serasi dan tersenyum menghadap kamera. 

Baca Juga: Resep Rendang Daging Jawa, Tak Kalah Nikmat Dengan Redang Padang

Ternyata gara-gara foto itu banyak yang salah paham menyebut Dayana telah memiliki pacar. Pada IG story @demi.demik, Dayana menjelaskan bahwa itu adalah saudaranya. 

"Ketika jelas tertulis bahwa ini adalah saudara laki-laki saya, tetapi orang-orang masih terus menulis bahwa ini adalah pacar saya. Lol," tulis @demi.demik.

Setelah itu tak banyak penjelasan yang diberikan Dayana si gadis cantik Kazakhstan. Hanya saja di kolom komentar masih banyak warganet Indonesia yang berikan dukungan ke Dayana agar sukses di dunia hiburan. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...