Ternyata Warna Favorit Mampu Mengungkapkan Karakter Anda yang Sesungguhnya

Sabtu, 01 Mei 2021 | 04:58 WIB
Foto : Brightside Foto : Brightside

RIAU24.COM -   Warna yang Anda pilih setiap hari dapat menerjemahkan informasi ke dunia. Misalnya, jika Anda suka memakai pakaian merah, Anda bisa dikaitkan dengan orang yang dominan. Tetapi ada lebih banyak warna dan itu dapat mempengaruhi perilaku dan suasana hati Anda, dan memberik kesan pada orang lain dengan cara yang berbeda.

Kami memperhatikan bahwa warna yang Anda pilih memiliki pengaruh pada kepribadian dan kami ingin berbagi pendapat tentang hal ini.

Baca Juga: Padu Padan Baju Lebaran Agar Tampil Kece

1. Merah
Ya, warna merah dapat dikaitkan dengan agresi dan dominasi. Para peneliti telah menemukan bahwa atlet yang memakai warna ini 5% lebih mungkin menang. Ini memicu detak jantung dan peningkatan testosteron dan, sebagai hasilnya, dapat meningkatkan kinerja.

Satu temuan menarik adalah bahwa pramusaji berseragam merah mendapat lebih banyak tip dari laki-laki. Studi menegaskan bahwa warna ini menarik perhatian pria. Itu memiliki hubungan dengan cinta dan gairah. Jadi, jika Anda ingin diperhatikan, cobalah warna merah.

2. Ungu
Ungu dikaitkan dengan kerajaan dan upacara kerajaan. Selain itu, meninggalkan kesan magis dan fantasi. Ungu merangsang kreativitas dan membawa kedamaian tetapi pada saat yang sama, itu terkait dengan kepekaan dan emosional.

3. Oranye
Jika Anda menyukai warna oranye dan sering menggunakannya, Anda bisa menjadi sangat energik. Warna ini bahkan digunakan untuk pil karena merupakan stimulan yang baik. Ini sangat kuat dan dapat dikaitkan dengan lingkungan sosial yang dinamis. Juga oranye membawa kegembiraan dan energi. Mungkin itulah sebabnya banyak tim olahraga menggunakannya untuk seragam mereka.

4. Putih
Seseorang yang menyukai warna putih menginginkan rasa kepuasan. Mereka cenderung terorganisir, logis, dan berorientasi pada detail di tempat kerja. Warna dapat dikaitkan dengan kemandirian dalam menciptakan sesuatu. Juga, itu bisa membangkitkan perasaan murni dan sederhana. Mungkin karena kualitas inilah beberapa perusahaan suka menggunakannya. Misalnya, Apple memiliki latar belakang putih sederhana.

5. Hitam
Hitam adalah warna otoritas. Itu kuat dan dapat membangkitkan perasaan keanggunan, formalitas, dan misteri. Hitam mencerminkan kepraktisan dan realisme tertentu di dunia, itulah mengapa warna hitam banyak digunakan oleh orang-orang yang perlu mengikuti kode berpakaian di tempat kerja mereka. Seseorang yang menyukai warna hitam dapat dikaitkan dengan seseorang yang sangat membutuhkan kontrol dan kebebasan.

Baca Juga: Tips Memilih Baju Lebaran Untuk Anak

6. Biru
Tipe orang yang menyukai warna biru bisa menjadi idealis, dapat diandalkan, mandiri, dan bijaksana dalam pekerjaan kreatif. Mereka cenderung memperhatikan detail, menjadi perfeksionis, dan memiliki perilaku yang sempurna. Perekrut mungkin mencari kandidat yang memilih pakaian biru untuk posisi stres tinggi, kata para ahli.

7. Kuning
Seseorang yang menyukai warna kuning memiliki keinginan untuk berpetualang. Jika putih adalah tentang kemerdekaan, maka kuning adalah tentang kebebasan. Warna bisa dikaitkan dengan humor, spontanitas, optimisme, dan gairah. Orang-orang ini cenderung kreatif tetapi impulsif.

8. Hijau
Kami mengasosiasikan hijau dengan uang dan sayuran, tetapi peneliti mengatakan bahwa kepribadian hijau adalah tipe luar ruangan yang memiliki keinginan untuk keamanan. Hijau mungkin dikaitkan dengan kesuksesan. Sebagai efek fisik, ini membangkitkan relaksasi dan ketenangan. Itu juga warna yang menyegarkan. Itu dapat dikaitkan dengan pertumbuhan, pembelajaran, dan kesehatan.

9. Merah muda
Merah muda telah dikaitkan dengan meredakan agresi, jadi Anda mungkin tidak akan melihat penjahat berjas merah muda. Warna ini juga dikenal sebagai pengatur suasana hati yang baik dan membuat seseorang tampil lebih menenangkan saat memakainya. Asosiasi utama yang diciptakan pink adalah cinta, kepekaan, kemurahan hati, dan kebaikan. Selain itu, warna ini dapat membangkitkan keinginan untuk melindungi orang yang menyukainya.

Warna apa yang menjadi favoritmu? Warna apa yang bisa meningkatkan mood Anda?

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...