Keji! 3 Pria Ini Bunuh Orang Kulit Hitam karena Gunakan Jalan Umum

Kamis, 29 April 2021 | 14:11 WIB
google google

RIAU24.COM -  Tiga pria asal Georgia didakwa atas kejahatan rasial federal dalam percobaan penculikan dan kematian Ahmaud Arbery.

Seorang juri federal di Distrik Selatan Georgia mendakwa ketiga pria tersebut atas kejahatan rasial dan menuntut dua dari mereka dengan tuduhan terpisah menggunakan senjata api selama percobaan penculikan Arbery.
Baca Juga: Bocah Asal Brooklyn Tewas Dipukuli dan Dilompati Teman Sekolahnya yang Dibayar Satu Dolar Untuk Menyakitinya


Travis (35) ayahnya, Gregory (65) dan teman mereka William "Roddie" Bryan (51) masing-masing didakwa dengan satu dakwaan menggunakan, membawa, dan mengacungkan senjata api selama dan terkait dengan kejahatan kekerasan.

Dua dakwaan pertama menuduh setiap terdakwa menggunakan kekerasan dan ancaman kekerasan untuk mengintimidasi Arbery dan mengganggu haknya untuk menggunakan jalan umum karena rasnya.

McMichaels mempersenjatai diri dengan senjata api semata-mata karena Arbery sedang berlari di jalan umum di lingkungan Satilla Shores di Brunswick, Georgia.

Baca Juga: Kisah Pembunuhan Brutal Keluarga Menendez: Dua Anak Lelaki yang Bunuh Kedua Orang Tuanya, Namun Dibela Mati-matian oleh Publik
Ayah dan anak itu kemudian naik ke truk dan mengejar Arbery di lingkungan sekitar sambil berteriak padanya dan menggunakan truk mereka untuk memotongnya sambil mengancamnya dengan senjata.

Travis melepaskan senapan Remington dan ayahnya mengacungkan pistol Magnum .357 selama dugaan kejahatan mereka terhadap Arbery.

Tuduhan kedua Bryan bergabung dengan dua McMichaels dalam mengejar Arbery dan menggunakan truknya untuk mengusir Arbery.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...