Terdengar Aneh, Ini 5 Fakta Cewek Jepang Yang Jarang Didengar

Minggu, 09 Mei 2021 | 14:26 WIB
Google Google

RIAU24.COM -  Berbicara soal negara Jepang pasti tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Jepang merupakan negara yang sangat ahli untuk menjaga budaya yang diwariskan nenek moyangnya. Selain itu negeri sakura ini juga dikenal sebagai negeri penghasil wanita cantik. 

Dan ternyata, terdapat beberapa fakta menarik tentang wanita Jepang, terutama yang berkaitan dengan cara hidup dan berperilaku. Berikut beberapa faktanya yang mungkin akan terdengar aneh di telinga cewek Indonesia.

1. Rata-rata menikah di atas umur 30 tahun

Baca Juga: Mau Buat Ikan Bakar yang Enak? Coba Buat Resep yang Satu Ini

Kalau di negara Indonesia wanita akan menikah rata-rata pada usia 25 tahun. Tapi, wanita di Jepang akan menikah pada usia 30 ke atas. Sebab, rata-rata dari mereka akan memprioritaskan karir daripada pernikahan.

2. Jarang menanggapi pria jika tidak dikenal

Wanita Jepang merupakan orang yang tidak mudah untuk diajak berkenalan. Terlebih jika asal-usul tidak jelas. Jika kamu tiba-tiba mem-follow akun media sosialnya, kemungkinan besar kamu tidak akan mendapatkan tanggapan atau respon.

3. Jarang mandi

Masyarakat Jepang menganggap mandi satu kali sehari adalah hal wajar. Itulah sebabnya kebanyakan mereka akan mandi di malam hari, setelah pulang kerja saja.

4. Kurang berkomunikasi dengan orangtua

Wanita Jepang terkenal kurang dekat dengan orangtuanya. Sebabnya Jepang merupakan negara yang sibuk, jadi tidak mengherankan jika para orangtua bekerja hingga larut malam. Dan tidak mengherankan jika orang tua kurang bisa memantau anaknya atau anaknya lepas tangan dari orangtuanya.

Baca Juga: Cara Membuat Cireng Nasi

5. Lebih nyaman mendengar kata suka dibanding cinta

Wanita Jepang ternyata lebih nyaman kata “aku suka kamu” daripada “aku cinta kamu”. Mereka beranggapan bahwa ucapan cinta dirasa terlalu berat untuk didengar. Jadi kalau kamu suka dengan wanita Jepang, lebih baik katakan bahwa kamu menyukainya daripada mencintainya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...