Padu Padan Baju Lebaran Agar Tampil Kece

Rabu, 12 Mei 2021 | 15:09 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Di hari penuh maaf, agar tetap tampil spesial seseorang perlu memadukan pakaian dengan tepat. Tak perlu baju baru, pakaian lama pun bisa terasa baru apabila dipadukan dengan pas. Meskipun sederhana, tetapi tetap memesona.

Berikut padu padan pakaian hijab yang bisa dipakai saat lebaran maupun acara formal harian.

Baca Juga: Mau Buat Ikan Bakar yang Enak? Coba Buat Resep yang Satu Ini



Memadukan blouse putih dan rok long-wide

Mau terlihat sederhana tapi manis dengan dua setelan ini? Meskipun paduan warna sederhana, atasan putih dapat menyimbolkan kebersihan hati sehingga terkesan spesial. Anda dapat memadukannya dengan bawahan rok long-wide berbagai warna.

Model baju hijab ini akan terlihat lebih trendy apabila dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna emas. Untuk memberi kesan elegan, kerudung polos bisa jadi pilihan.


Terkesan feminin dengan kaftan dan kerudung monokrom

Kaftan dengan dengan hiasan manik memberi kesan feminine serta elegan. Untuk alas kaki, Anda bisa memakai sepatu sandal atau wedges. Nah, pilihlah kerudung berwarna silver agar lebih bold.

Tampil chic dengan gamis

Gamis simple berhias manik ngasih kesan chic bukan? Pakai sepatu berwarna netral dan berhak agar baju tidak menyapu tanah. Padukan juga dengan pouch sewarna dengan sepatu. Sedangkan kerudung, Anda bisa pilih warna yang lebih muda agar paras wajah terlihat lebih segar.


Baca Juga: Cara Membuat Cireng Nasi 


Gamis stripes

Pakaian dengan motif garis vertikal bisa membangun ilusi visual lebih ramping. Berkaitan dengan itu, Anda juga dapat memakai gamis bergaris untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Overall

Pakaian dengan potongan overall enggak pernah ada matinya. Setiap generasi mengenal mode pakaian ini. Bahkan, dapat dipadukan untuk fashion lebaran. Agar terkesan feminin, pakai dalaman blouse dengan lace pada bagian dada.

Anda dapat menambahkan dengan hiasan bernuansa etnik untuk gelang. Sedangkan alas kaki, bisa mengenakan flat shoes yang masih bernuansa etnik.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...