Di China Tentaranya Harus Memakai Jarum di Kerah Agar Tetap Gagah Dengan Sikap Sempurna, Kepala Menonggak ke Atas

Senin, 14 Juni 2021 | 08:26 WIB
google google

RIAU24.COM -  Kekuatan militer China kini paling ditakuti seantereo jagat raya. Hal ini pun membuat China Sejajar dengan Amerika Serikat, Rusia serta negara Eropa lainnya.

Selain ditunjang dengan peralatan perang yang canggih, tentara China juga tak kenal takut. Lihat saja ketika mereka melakukan parade militer.

Para prajurit memperlihatkan kedisiplinan ketika berbaris, bahkan tak bergeming sedikit pun. Pandangan mereka lurus ke depan dengan pijaran mata yang sangat tajam.

Baca Juga: Tips Penting Jika Mau Berhubungan Intim Saat Nginap di Rumah Mertua

Ternyata China memiliki trik tersendiri agar pasukannya tetap gagah dengan sikap sempurna dan kepala mendongak ke atas. Kuncinya adalah jarum yang di tempatkan di kerah baju seragam.

Jika mereka menunduk maka jarum tadi akan menusuk leher prajurit sehingga mereka harus waspada dan mengambil sikap sempurna. Pastinya sangat menyakitkan dengan kepala pada kondisi tegak selama berjam-jam.

Tak hanya jarum, prajurit ini pun disalib punggungnya agar tetat tegap. Sebagai prajurit baru mereka dituntut untuk memakai penyanggah itu selama pelatihan dan baru dilepas jika sudah terbiasa.

Baca Juga: Tak Hanya Manusia, Ini Bukti Kalau Ikan Juga Bisa Kecanduan Narkoba

Sebagai prajurit baru mereka dituntut untuk memakai penyanggah itu selama pelatihan dan baru dilepas jika sudah terbiasa dengan badan yang tegap dan tak bungkuk.

Para prajurit ini mengaku jika tidak merasa nyaman awalnya dan merasa kesakitan. Namun, perlahan-lahan mereka pun terbiasa dan tak mengeluh leher pegal. 

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...