The Rock Kalah, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama Dengan 300 Juta Followers IG

Sabtu, 19 Juni 2021 | 21:13 WIB
The Rock Kalah, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama Dengan 300 Juta Followers IG (foto/int) The Rock Kalah, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama Dengan 300 Juta Followers IG (foto/int)

RIAU24.COM - Ada banyak publik figur di dunia yang diikuti masyarakat internasional, khususnya di media sosial (Medsos). Terbaru pemain Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama dengan jumlah pengikut lebih dari 300 juta followers.

Dirangkuj dari berbagai sumber, Sabtu (19 Juni 2021) followers Ronaldo alias CR7 sudah tembus lebih dari 301 juta. Angka itu fantastis bahkan mengalahkan artis tenar lainnya di dunia termasuk Dwayne Johnson alias The Rock. The Rock cuma memiliki 247 juta followers saja.

Bahkan pemain top Barcelona rival CR7, Lionel Messi cuma diikuti 219 juta followers. Sementara Kim Kardashian diikuti 229 juta dan Justin Bieber diikuti 178 juta followers.

Baca Juga: Resep Tahu Telur Surabaya

Artinya sementara ini Ronaldo, pemain timnas Portugal itu masih memimpin jauh jumlah followers dari sesama atlet hingga pemain film dan penyanyi internasional.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Kota Baku, Ibu Kota Negara Api Abadi yang Berada di Tepi Laut Kaspia

Seperti diketahui nama Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir, gara-gara memindahkan botol Coca Cola saat konferensi pers. Atas aksi kontroversi itu menjebabkan saham Coca Cola sempat anjlok. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...