Inilah 7 Fakta OOH Advertising Dalam Menjaring Pelanggan

Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:34 WIB
sumber : swastikaadvertising.com sumber : swastikaadvertising.com

RIAU24.COM -  Outdoor Advertising yang juga seringkali disebut sebagai Out-Of-Home Advertising merupakan bentuk komunikasi dengan orang-orang saat mereka berada diluar rumah.

Sebenarnya manfaat dari Outdoor Advertising sangat banyak dan berikut ini adalah diantaranya :

1. Memiliki Dampak Yang Lama

Umumnya media periklanan lainnya terikat dengan sesuatu, misalnya periklanan melalui media televisi yang terikat dengan televisi.

2. Biaya Yang Efektif

Outdoor Advertising terbukti memberikan pengembalian Investasi yang tinggi di semua kategori.

Hasilnya, semakin tinggi anggaran yang dikeluarkan untuk Outdoor Advertising, maka semakin besar pula nilai pengembalian Investasi nya (ROI).

3. Menarik Perhatian

Outdoor mampu berdiri sendiri sehingga tidak perlu bersaing dengan iklan lain seperti pada media lainnya.

Dikarenakan Outdoor Advertising dibuat dalam ukuran besar, menjadikannya sangat terlihat jelas pada jarak dekat dan jarak yang tepat.

Mereka cenderung juga menjadi kreatif dan ekspresif yang cenderung memperoleh lebih banyak perhatian di kalangan konsumen.

4. Memiliki Jangkauan Besar dan Audience yang Luas

Outdoor Advertising merupakan platform pemasaran yang hebat untuk merek atau bisnis yang berusaha untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Jangkauan Outdoor Advertising untuk konsumsi publik dan memiliki akses kepada konsumen yang terkadang berada di lokasi atau dalam kondisi yang sulit untuk dijangkau.

5. Membantu Closing

Penelitian yang dikumpulkan oleh Outdoor Media Centre (OMC) asal Inggris menunjukkan kalau Outdoor Advertising tergolong media periklanan yang paling terlihat oleh pembeli di ‘hal yang berpengaruh’ sebelum berbelanja.

6. Media yang Menarik

Tidak seperti kebanyakan media, Outdoor Advertising terbukti lebih disukai oleh konsumen.

Hasil penelitian dari APN Outdoor didapatkan kalau 71% warga Australia lebih memilih bus dengan iklan daripada mereka yang tidak dan 36% menyatakan kalau Outdoor Advertising sebagai distraksi yang disukai.

7. Outdoor Advertising Bagian dari Marketing Mix

Outdoor Advertising telah terbukti membantu media advertising lainnya. Dampak dan jangkauan Outdoor Advertising lebih baik dan dapat mengingatkan konsumen pada pesan dari media lain.

Selain itu, Outdoor Advertising dapat menawarkan pendekatan yang segar dan kreatif kepada merek dan perusahaan untuk menjangkau konsumen.

Swastika Advertising menyediakan penempatan lokasi Billboard untuk iklan luar ruang (OOH) bisa di mana-mana seperti, di jalan, di terminal bis, di stasiun kereta, di bandara, di depan restoran atau cafe, di gedung, di hotel, di mall, di supermarket, di jembatan penyeberangan orang (JPO) dan di tempat parkir. Lokasi titik Billboard pada Swastika Advertising berada di tempat yang yang strategis.

Hubungi kami di :
Address : Perkantoran Grand Sudirman Blok D-18 Jl. Setia Maharaja, Pekanbaru 28282 , Riau – Indonesia
WhatsApp : +62813 1076 1888
Office : +62813 1076 1888
Fax : +62 761 32799
Email : [email protected]
Web : www.swastikaadvertising.com

Advertising, advertising agency, advertising pekanbaru, advertising riau, agency iklan pekanbaru, agency iklan riau, baliho pekanbaru, baliho riau, Billboard, billboard indo, billboard indonesia, Billboard Pekanbaru, BIllboard Riau, billboard terjangkau, dooh, lokasi baliho pekanbaru, lokasi baliho riau, lokasi billboard pekanbaru, lokasi billboard riau, marketing, media, ooh, out of home advertising, periklanan, reklame, sewa baliho pekanbaru, sewa baliho riau, sewa billboard pekanbaru, sewa billboard riau, sewa iklan pekanbaru, sewa iklan riau, sewa reklame pekanbaru, sewa reklame riau, sewabillboard, spanduk

PenulisR24/yut


Loading...
Loading...