Mulai Hari Ini Jangan Ragu Lagi! Ini 8 Tanda Pria Benar-benar Mencintaimu

Minggu, 12 September 2021 | 21:59 WIB
google google

RIAU24.COM -  Hingga saat ini para pria maupun wanita masih ragu dengan perasaan pasangan masing-masing.

Dilansir dari sinisehat, berikut tanda-tanda yang bisa membantu menentukan, apakah seorang pria benar mencintai Anda.

1. Melayani anda

Dia akan selalu memastikan bahwa anda merasa senang setiap hari. Ia akan mendengarkan semua cerita gila anda, ia merawat dan memanjakan anda ketika anda dalam keadaan sakit. Dia akan melakukan pekerjaan yang lebih dari itu untuk menyenangkan anda.

Baca Juga: Mike si Ayam Tak Berkepala yang Dijadikan Tontonan Sirkus setelah Gagal Mati saat Dieksekusi

2. Selalu ingin menghabiskan waktu dengan anda

Dia selalu meluangkan waktunya di akhir pekan untuk bersama anda serta melakukan berbagai hal. Dia tidak akan pernah merasa bosan melihat kelakuan dan permintaan aneh anda saat bersama dengannya.

3. Seks bukan hal yang paling penting baginya

Mungkin dia suka berbuat hal-hal nakal dengan anda sesekali. Tapi seks, bukanlah alasan dia untuk bersama-sama dengan anda. Dia bersama dengan anda karena dia benar-benar tulus dengan anda.

4. Memikirkan anda saat harus mengambil keputusan

Dia tidak akan mengambil pekerjaan baru tanpa berbicara terlebih dahulu dengan anda. Bahkan ketika dia pindah rumah atau menyewa apartemen, dia akan memastikan bahwa jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal anda. Keputusan besar seperti ini akan sangat berpengaruh bagi hubungan anda.

5. Ia menceritakan segalanya pada anda

Ketika anda dan pasangan sedang berdua dan menceritakan banyak hal, dia tentu memberitahu kepada anda tentang rahasia yang dia punya. Dan hanya anda satu-satunya orang yang diberitahu olehnya.

6. Ia membicarakan masa depan

Dia tidak keberatan ketika membicarakan soal masa depan dengan anda. Baik itu soal pernikahan, jumlah anak yang kalian inginkan, atau dimana kalian akan tinggal suatu saat nanti. Dia sangat senang ketika membahas hal tersebut.

7. Mengenalkan anda pada semua orang

Baca Juga: Apakah Bendera yang Ditancapkan Neil Amstrong masih Ada di Bulan?

Dia sangat bangga bisa memiliki anda. Dia akan memperkenalkan anda kepada orang tua, teman-teman, dan sahabatnya. Dan dia mengatakan ke semua orang bahwa dia beruntung memiliki anda.

8. Selalu memuat anda merasa istimewa

Memperlakukan anda seperti seorang ratu adalah sebuah kewajiban utnuknya. Dia akan sangat senang ketika anda bersama-sama dengannya. Karena baginya, anda adalah satu-satunya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...